Loading...
INDONESIA
Penulis: Sabar Subekti 12:48 WIB | Jumat, 06 Agustus 2021

Kapolda Metro Jaya Bakar Ikan untuk Greysia dan Apriyani

Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Fadil Imran, ketika berbicara melalui sambungan video dengan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. (Foto: Humas Polda Metro Jaya)

JAKARTA, SATUHARAPAM.COM-Kapolda Metro Jaya, Irjen. Pol. Fadil Imran, akan memasak makanan laut khas Makassar. Ini bukan pesta di tengah pandemi, namun sebagai hadiah yang dijanjikan bagi Kemenangan Ganda Putri (Greysia Polii dan Apriyani Rahayu pada bulu tangkis ganda putri di Olimpiade Tokyo.

Pasangan ini memenangi emas mengalahkan tim China, dan Fadli Imran selaku Sekjen Pengurus Besar Bulutangkis Indonesia (PBSI) berjanji akan memasak makanan khas Massar untuk mereka.

Dalam sambungan panggilan video, dia mengungkap perasaan dirinya saat menonton pertandingan final melawan pasangan asal China, Jia Yifan-Chen Qingchen.

“Saya deg-degan nonton kalian, aduh stres ini. Itu pelatih luar biasa, semuanya doa buat kalian, buat kami semua di sini. Greysia keren, ikut nangis tadi saya pas kamu mmeeluk pelatih, enggak terasa air mata saya menetes. Kau peluk pak Eng Hian itu di belakang,” ungkapnya, hari JUmat (6/8).

Medali emas yang berhasil didapatkan Greysia-Apri merupakan hadiah terbaik untuk Kemerdekaan RI pada 17 Agustus nanti. “Oke ya, selamat ya buat kalian, luar biasa. Hadiah kemerdekaan yang luar biasa buat bangsa Indonesia. Thank you,” katanya.

Dalam kesempatan tersebut, Ia juga menyampaikan bahwa setibanya Greysia-Apri di Indonesia, dia akan mewujudkan janji memasak hidangan khas Makassar yang telah terucap ketika pelaksanaan pelepasan atlet Olimpiade secara virtual pada 7 Juli 2021 lalu.

“Hey Greysia, nanti saya janji saya bakar ikan buat kamu, ya. Pasti saya wujudkan itu. Pri, pokoknya saya pasti bakar ikan buat kau. Nanti saya bawa lobster dari Kendari (yang) saya pesan khusus. Buat kau itu,” katanya.

“Iya siap pak, Asik, berdua kami siap pak. Makasih, ya pak, sampai ketemu di Jakarta, pak,” kata Greysia dan Apri.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home