Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Melki 05:14 WIB | Senin, 22 Mei 2023

Kapolres Karawang Tawari Atlet SEA Games 2023 Jadi Polisi

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono, saat mengunjungi Andriani, atlet cabang olahraga kriket asal Karawang pada SEA Games 2023 di Kamboja. (HO-Polres Karawang)

KARAWANG, SATUHARAPAN.COM - Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menawarkan Andriani, atlet cabang olahraga kriket asal Karawang pada SEA Games 2023 di Kamboja, untuk mengikuti tes masuk Bintara Polri

"Andriani menorehkan prestasi membanggakan di ajang SEA Games Kamboja, dengan meraih tiga medali emas dan perak," kata Kapolres, di Karawang, Jawa Barat, Minggu (21/5).

Ia mengapresiasi dan merasa bangga atas prestasi warga Dusun Krajan, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Karawang tersebut.

Apresiasinya disampaikan dengan menawarkan Andriani untuk mengikuti tes masuk Bintara Polri.

Menurut dia, keberhasilan yang diraih Andriani di ajang SEA Games 2023 di Kamboja merupakan berkah. Itu hadiah dari hasil perjuangan Andriani selama mempersiapkan pertandingan, tentunya dengan kerja keras melakukan latihan dan mempersiapkan mental dalam mengikuti pertandingan.

Pada perhelatan SEA Games 2023 di Kamboja, Andriani menyabet dua medali perak dan satu medali emas.

Andriani merupakan warga Dusun Krajan, Desa Belendung, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang.

Warga dan aparat Desa Belendung pada Kamis (18/5) menyambut kedatangan Andriani.

Kepala Desa Belendung, Yayan Sopian, sebelumnya menyampaikan kalau kegiatan penyambutan Andriani adalah bagian dari turut bahagia dan bangganya pemerintah desa terhadap warga yang berprestasi pada ajang SEA Games 2023 di Kamboja.

Ratusan kendaraan bermotor mengiringi kepulangan Andriani pada Kamis (18/5). Sedangkan sang atlet berdiri di antara celah sunroof.

Andriani menjulurkan badannya di atas atap mobil, melambaikan tangan menyapa warga, sambil sesekali menunjukkan medali yang diraihnya di ajang SEA Games 2023 di Kamboja. 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home