Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 11:23 WIB | Minggu, 21 April 2013

Kartini-Kartini Kini

Kartini-Kartini Kini
Ipda. Christin P. A. Wati. SH sebagai Perwira Unit (Panit) Brigadir Mobil Polwan Ditlantas, Polda Metro Jaya. (Foto : Dok. Satpanwal Polda Metro Jaya, Hary Harbot Yanuardi)
Kartini-Kartini Kini
Briptu. Febriani baru enam bulan bergabung di Brigadir Mobil karena tertantang, selain itu juga bisa menunjukkan kepada masyarakat bahwa perempuan juga bisa. (Foto : Dok. Satpamwal Polda Metro Jaya, Hary Harbot Yanuardi
Kartini-Kartini Kini
Deliana sudah lima tahun menjalankan profesi sebagai pramudi bus Trans Jakarta. Keinginannya merupakan dorongan hobby yaitu menyetir kendaraan.(Foto : Dedy Istanto)
Kartini-Kartini Kini
Wulandari, pramudi bus sekolah di wilayah Jakarta Timur. Menjadi pramudi perempuan satu-satunya yang melayani transportasi bus sekolah dari siswa SD sampai dengan SMA dengan rute Condet, Asrama Haji, Pinangranti.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Perempuan kini hadir tidak hanya sebagai kaum yang tertinggal. “Habis Gelap Terbitlah Terang” seakan menjawab akan pentingnya peran perempuan di dalam lini kehidupan. Kartini sosok perempuan yang terbelenggu dalam keadaan memberikan pencerahan akan arti sebuah kebebasan. Berikut adalah potret Kartini masa kini yang terangkum dalam bingkai menyambut Hari Kartini 21 April 2013. Menjadi inspirasi bagi perempuan-perempuan lainnya, tangguh dalam menghadapi tantangan.

Editor : Yan Chrisna


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home