Loading...
INDONESIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 15:17 WIB | Kamis, 03 Maret 2016

Kasus Korupsi UPS, Bareskrim Geledah Ruangan Ketua DPRD DKI

Penyidik Bareskrim keluar dari ruang Ketua DPRD DKI dalam mencari bukti korupsi pengadaan UPS. (Foto: Diah AR)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri menggeledah ruangan kerja Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetio  Edi Marsudi pada Kamis (3/3).

Anggota Bareskrim yang terdiri kurang lebih dari enam orang tersebut masuk ke ruangan kerja politikus dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) tersebut mulai pukul 14.00 WIB di Gedung DPRD lantai 10.

Belum ada keterangan resmi dari pihak Bareskrim terkait penggeledahan tersebut. Namun, beredar info penggeledahan itu terkait kasus pengadaan Uninterruptible Power Supply (UPS) pada APBD Perubahan tahun 2014.

Hingga saat ini tim Bareskrim masih memeriksa ruangan kerja Prasetio.

Dalam perkara ini, Bareskrim telah berulang kali melakukan pemeriksaan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama. Kemudian Bareskrim telah menyeret seorang terdakwa mantan Kepala Seksi Sarana dan Prasarana Sudin Dikmen Jakarta Barat Alex Usman.

Selain itu ada juga empat tersangka lainnya yakni mantan Kasudin Dikmen Jakarta Pusat Zaenal Soleman, mantan anggota DPRD DKI Jakarta M Firmansyah, Fahmi Zulfikar dan mantan Dirut PT Offistarindo Adhi Prima, Harry Lo.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home