Loading...
DUNIA
Penulis: Prasasta Widiadi 08:00 WIB | Rabu, 06 Agustus 2014

Kekasih Kiper Manchester United, Ingin De Gea Pulang

Kekasih David De Gea, Edurne Garcia. (Foto: listal.com).

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Edurne Garcia, kekasih penjaga gawang utama Manchester United (MU) musim lalu, David De Gea berkomentar pada Selasa (5/8) bahwa dia merindukan sang penjaga gawang itu bermain di Liga Spanyol saja musim depan.

De Gea bergabung di MU sejak musim 2011, hingga akhir musim lalu, MU terpuruk peringkat kedelapan sehingga tidak akan berpartisipasi di ajang kompetisi antar klub Eropa manapun. Garcia menyayangkan hal ini, apalagi MU bermarkas di Inggris tidak di Spanyol.

“Tentu saja saya ingin ia bermain di sini. Tak peduli di mana pun, jika anda selalu berdekatan maka hal tersebut akan jauh lebih baik,” tutur Garcia.

Setelah menjadi pilihan pertama kiper Atletico, De Gea membantu tim memenangkan kedua Liga Eropa dan Piala Super Eropa. Saat pertama kali bergabung ke MU, dia merupakan kapten  di tim nasional U-21 Spanyol.

“Mudah-mudahan MU akan berpretasi jauh lebih baik lagi, saya beberapa kali sudah pernah mengunjunginya guna menengok De Gea,” lanjut Garcia.

Penjaga gawang David de Gea mengakui bahwa ia dan rekan-rekan setimnya di Manchester United begitu menikmati waktu berlatih bersama pelatih baru di musim panas ini.

De Gea mendapatkan seorang pelatih kiper baru pada diri Frans Hoek, yang menggantikan peran Chris Woods, selagi Louis van Gaal menjadi juru taktik untuk tim. United akan memulai musim baru dengan menjamu Swansea City di Old Trafford, Sabtu (16/8) malam WIB. (goal.com/wikipedia.org)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home