Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 20:46 WIB | Rabu, 04 September 2013

Ketika Petinggi AS Membahas Masalah Suriah, Senator McCain Justru Main Poker

Foto yang diambil oleh fotografer Washington Post, Melina Mara ketika John McCain bermain poker menggunakan iPhone-nya. (Foto: washingtonpost.com)

WASHINGTON, SATUHARAPAN.COM – Ketika pejabat paling senior di Senat Amerika Serikat dan sejumlah menteri, termasuk Menteri Luar Negeri, John Kerrry, sibuk membahas masalah rencana menggunakan kekuatan militer ke Suriah, senator asal Arizona dari Partai Republik, John McCain, justru asyik bermain poker melalui iPhone-nya.

Dia tertangkap kamera fotografer Woshington Post, Melina Mara, yang mengambil gambar dari belakang bahu McCain, pada pertemuan hari Selasa (3/9). Ketika itu senat AS, menteri luar negeri dan pejabat militer membahas permintaan Presiden barrack Obama untuk mendapatkan dukungan senat dan kongres dalam merespons krisis penggunaan senjata kimia di Suriah.

Di tengah pembahasan itu, McCain dengan santai bermain poker dengan taruhan uang pada kartu elektronik. Padahal nasib Suriah adalah subjek laporan sedang hangat dibicarakan dan dibahas secara hati-hati di negara itu.

Gambar yang dimuat di Washington Post pun menyebar dan mengundang komentar sinis terhadap senator yang pernah menjadi kandidat presiden dari Partai Republic melawan Obama pada pemilihan lalu. (washingtonpost.com)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home