Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 18:00 WIB | Minggu, 09 Februari 2014

Ketua KPU Pantau Pencetakan Surat Suara Pemilu 2014

Ketua KPU Pantau Pencetakan Surat Suara Pemilu 2014
Ketua KPU Husni Kamil Manik saat menunjukkan salah satu kertas surat suara yang dicetak di salah satu percetakan peserta pemenang tender dalam kunjungan monitoring di Jalan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (9/2) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Ketua KPU Pantau Pencetakan Surat Suara Pemilu 2014
Ketua KPU (kiri) bersama dengan komisioner KPU (kanan) saat meninjau proses pencetakan surat suara di salah satu percetakan pemenang tender di Jalan Palmerah, Jakarta Barat.
Ketua KPU Pantau Pencetakan Surat Suara Pemilu 2014
Ketua KPU Husni Kamil Manik saat melihat kertas suara yang sudah selesai dicetak di antar para awak media.
Ketua KPU Pantau Pencetakan Surat Suara Pemilu 2014
Husni Kamil saat mengambil salah satu kertas surat suara di salah satu mesin cetak peserta pemenang tender dalam pengadaan surat suara.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik tinjau pencetakan surat suara pemilihan umum (Pemilu) 2014 di salah satu percetakan pemenang tender di Jalan Palmerah, Jakarta Barat, Minggu (9/2).

Husni Kamil Manik didampingi oleh komisioner KPU, beserta perwakilan dari KPU Provinsi DKI bersama mendatangi percetakan tersebut guna melakukan monitoring proses pencetakan surat suara yang rencananya akan didistribusikan ke wilayah Kalimatan, Banten dan Jawa Barat.

Pelaksanaan pencetakan surat suara dan pengadaan tinta sudah dimulai sejak awal Februari 2014 lalu oleh para pihak perusahaan peserta pemenang tender. KPU dan sejumlah pegawainya bersama dengan pihak dari kepolisian dan mahasiswa mulai diterjunkan untuk mengawasi proses pencetakkan surat suara dan pengadaan tinta pemilu.

Hari ini merupakan jadwal pertama monitoring yang dilakukan oleh Ketua KPU dan juga komisioner KPU Hadar Nafis Gumay secara bersama di dua tempat yang berbeda. Rombongan komisioner KPU Hadar Nafis Gumay dijadwalkan hari ini meninjau percetakan di wilayah Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

Rencana peninjauan akan terus dilaksanakan sepanjang bulan Februari 2014. Ketua KPU Husni Kamil Manik rencananya pada Senin (10/2) dijadwalkan akan meninjau proses pengerjaan pengadaan tinta untuk pemilu di daerah Kuningan, Jawa Barat.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home