Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 13:41 WIB | Sabtu, 20 September 2014

KLB Gerindra Berlangsung Tertutup

Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa mendatangi Mahkamah Konstitusi (MK) mengajukan gugatan Pilpres di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta, Jumat (25/7) malam. Prabowo-Hatta beserta Tim Advokasi melaporkan adanya sejumlah kecurangan Pilpres 2014. (Foto: Elvis Sendouw)

BOGOR, SATUHARAPAN.COM – Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra untuk menentukan Ketua Umum Gerindra, menggantikan Alm Suhardi, berlangsung secara tertutup.

“Kita harus menggantikan ketua umum itu,” kata Prabowo di Lapangan Nusantara Polo Club (NPC), Cibinong, Bogor, Sabtu (20/9).

Saat ditanya bapak (Prabowo) diusulkan?

“Kita lihat nanti,” jawab Prabowo sambil memasuki ruangan KLB.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto, setelah yang bersangkutan menyampaikan pidato kepada seluruh pengurus DPC hingga DPP Partai Gerindra.

mantan Danjen Kopassus ini kembali menceritakan rasa kehilangan atas meninggalnya Ketua Umum Partai Gerindra Suhardi, beberapa waktu lalu.

“Yang berkesan bagi saya juga, beliau (Suhardi) orang sederhana. Jujur kita terkesan, saya kira saudara-saudara para Ketua DPC bisa menjadi saksi dari sekian kabupaten di Indonesia selama beliau menjadi ketum,” katanya.

Dikatakan Prabowo untuk mengisi kekosongan tersebut tentunya  kongres KLB, untuk itu tentunya  kita patut mengenang jasa-jasa  saudara alm Suhardi yang merupakan sosok pribadi yang mungkin jarang bisa dijumpai  di hari kehidupan politik Indonesia

“Beliau yang mau keluar dari  akademis dan menumpahkan ilmunya tenaganya pikirannya untuk rakyat Indonesia, saya perlu sampai di kongres KLB adalah nasionalisme beliau, nasional tanah air, yang tidak gembar-gembor, teriak-teriak tidak penuh pamer, yang sehari-hari terkenal di Jogja sebagai seorang guru besar, profesor, dari rumah ke kantor naik sepeda,” Prabowo mengenang dalam pidatonya.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home