Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:07 WIB | Senin, 25 Agustus 2014

M. Nazaruddin Kembali Bersaksi untuk Sidang Anas

M. Nazaruddin Kembali Bersaksi untuk Sidang Anas
Tersangka Muhammad Nazaruddin kembali dihadirkan dalam sidang dengan terdakwa Anas Urbaningrum untuk memberikan keterangan dugaan korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang. Gelar sidang lanjutan dengan saksi M. Nazaruddin sempat ditunda pada sidang sebelumnya di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (25/8) (Foto-foto: Dedy Istanto).
M. Nazaruddin Kembali Bersaksi untuk Sidang Anas
Terdakwa Anas Urbaningrum (kiri) bersama tim kuasa hukumnya saat mendengarkan keterangan saksi M. Nazaruddin (kanan) saat ditanya oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) terkait tentang projek pembangunan P3SON di Hambalang.
M. Nazaruddin Kembali Bersaksi untuk Sidang Anas
Sidang lanjutan dengan terdakwa Anas Urbaningrum kembali digelar dengan menghadirkan kembali saksi M. Nazaruddin terkait dengan kasus dugaan korupsi projek pembangunan P3SON di Hambalang.
M. Nazaruddin Kembali Bersaksi untuk Sidang Anas
Tersangka M. Nazaruddin saat memberikan keterangan saksi atas pertanyaan yang diajukan oleh JPU dalam gelar sidang lanjutan dengan terdakwa Anas Urbaningrum di Pengadilan Tipikor Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Tersangka Muhammad Nazaruddin kembali bersaksi dalam sidang terdakwa Anas Urbaningrum terkait kasus projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) di Hambalang.

Nazaruddin dihadirkan kembali dalam gelar sidang lanjutan Anas Urbaningrum di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (25/8) untuk memberikan keterangan terkait atas dugaan korupsi projek Hambalang.

Dalam proses persidangan yang dimulai sekitar pukul 11.25 WIB Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengajukan sejumlah pertanyaan kepada Nazaruddin.

Sidang lanjutan atas terdakwa Anas Urbaningrum rencananya juga akan mengagendakan saksi ahli untuk dimintai keterangan dan pendapatnya terkait dengan kasus yang melibatkan terdakwa. Hingga siang ini proses sidang lanjutan Anas Urbaningrum dengan saksi Nazaruddin masih berlangsung.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home