Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 07:00 WIB | Kamis, 01 Januari 1970

KPU Tetapkan Dua Pasangan Capres dan Cawapres 2014

KPU Tetapkan Dua Pasangan Capres dan Cawapres 2014
Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Hadar Nafis Gumay saat menunjukkan surat penetapan kedua pasangan calon presiden (Capres) dan wakil presiden (Cawapres) Joko Widodo dengan Jusuf Kalla dan Prabowo Subianto dengan Hatta Rajasa di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu (31/5) (Foto-foto : Dedy Istanto).
KPU Tetapkan Dua Pasangan Capres dan Cawapres 2014
Para komisioner KPU saat akan mengumumkan penetapan kedua pasangan Capres dan Cawapres yang selanjutnya akan masuk ke tahap pengambilan nomor urut kedua pasangan yang akan digelar pada Minggu (1/6) pukul 14.00 WIB di gedung KPU Pusat.
KPU Tetapkan Dua Pasangan Capres dan Cawapres 2014
Para komisioner KPU usai mengumumkan penetapan kedua pasangan Capres dan Cawapres di gedung KPU Pusat pada pukul 12.30 WIB.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) menentapkan dua pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Prabowo Subianto di gedung KPU Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Sabtu (31/5).

Penetapan yang diumumkan oleh komisioner KPU Hadar Nafis Gumay berserta komisioner lainnya diumumkan sekitar pukul 12.30 WIB. Usai pengumuman penetapan rencananya KPU akan melaksanakan pengundian pengambilan nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang akan digelar pada Minggu (1/6) di Gedung KPU lantai 2 pukul 14.00 WIB.

Dalam kesempatannya Hadar mengatakan sejak ditetapkannya kedua pasangan Capres dan Cawapres tersebut, masing-masing akan mendapat pengawalan dari pihak kepolisian sepanjang masa kampanye berlangsung. Hal tersebut merupakan bagian dari salah satu bentuk pengamanan kedua pasangan menjelang pemilihan presiden (Pilpres) Juli mendatang.

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home