Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:20 WIB | Sabtu, 31 Mei 2014

JK Hadiri Deklarasi Jaringan Aktivis Muhammadiyah

JK Hadiri Deklarasi Jaringan Aktivis Muhammadiyah
Calon wakil presiden (cawapres) Jusuf Kalla (JK) saat menghadiri deklarasi untuk pemenangan pasangan calon presiden (capres) dan wakil presiden (cawapres) Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) di Gedung Panti Trisula Perwari, Jalan Raya Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/5) (Foto-foto: Dedy Istanto).
JK Hadiri Deklarasi Jaringan Aktivis Muhammadiyah
Koordinator Relawan Matahari Indonesia (RMI) M Izzul Muslimin saat memberi kata sambutan terkait deklarasi pemenangan untuk pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) di Gedung Perwari, Jakarta Pusat.
JK Hadiri Deklarasi Jaringan Aktivis Muhammadiyah
Cawapres Jusuf Kalla diberi sapu lidi sebagai simbol dari bersih-bersih di saat menjabat sebagai presiden dan wakil presiden jika terpilih nanti.
JK Hadiri Deklarasi Jaringan Aktivis Muhammadiyah
Jusuf Kalla saat memberi kata sambutan kepada seluruh aktivis relawan dari Muhammadiyah di Gedung Perwari, Jalan Raya Menteng, Jakarta Pusat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Calon wakil presiden (cawapres) Jusuf Kalla (JK) hadiri deklarasi jaringan aktivis Muhammadiyah yang tergabung dalam Relawan Matahari Indonesia (RMI) di Gedung Panti Trisula Perwari, Jalan Raya Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (31/5).

Deklarasi pemenangan untuk calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla itu dihadiri juga mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir, Koordinator RMI M Izzul Muslimin, serta jaringan aktivis Muhammadiyah secara pribadi yang aktif.

Jusuf Kalla yang tiba bersama Soetrisno mengenakan kemeja putih sebagai bagian dari ciri khas kedua pasangan capres dan cawapres Jokowi dan JK. Dalam kesempatannya JK sempat memberi sambutan usai deklarasi kepada seluruh jaringan aktivis RMI yang intinya memberi apresiasi segala bentuk dukungan yang diberikan terhadap pasangan Jokowi dan JK secara gotong royong. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home