Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 07:30 WIB | Kamis, 22 Desember 2016

Kumpulkan Relawan, Ahok-Djarot Sinergikan Visi Misi

Djarot Saiful Hidayat saat di Balai Kartini, Jakarta Selatan, hari Rabu (21/12) malam. (Foto: Febriana DH)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Guna mensinergikan visi dan misi, pasangan calon gubernur dan wakil gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, mengumpulkan relawannya, pada hari Rabu (21/12) malam, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

"Tujuan acara ini untuk membangun silaturahim, menyamakan visi misi relawan dengan partai agar bersinergi, dan supaya betul-betul bisa menyatu," ujar Djarot, hari Rabu (21/12) malam, di Balai Kartini, Jakarta Selatan.

Pertemuan ini juga diinisiasi karena semakin dekatnya waktu relawan untuk terjun langsung ke masyarakat. "Karena bulan Januari harus mulai turun ke bawah."

Acara yang bertajuk "Apel Siaga Relawan Ahok Djarot" pada hari ini hanya boleh dihadiri oleh tim pemenangan, tim sukses, serta tim kampanye tanpa peliputan oleh media. 

Ikhwal hal tersebut, Djarot tak menjelaskan secara detail mengapa acara tertutup untuk media. "Kan boleh tertutup, nanti biar panitia yang memberikan alasannya," katanya.

Ia mengatakan, dalam acara tersebut akan disampaikan banyak hal, termasuk hal yang perlu dikerjakan ke depan secara bersama-sama. 

Djarot tiba di lokasi acara pada pukul 19.30 WIB dan disusul kemudian oleh Ahok sekitar pukul 20.00 WIB.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home