Loading...
INDONESIA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 15:55 WIB | Senin, 30 Januari 2017

Kunjungi Pulau Pramuka, Ahok Disambut Hangat Marawis

Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). (Foto: Febriana Dyah H)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Calon Gubernur petahana DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, mengunjungi warga yang bermukim di Pulau Pramuka, Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu, Kota Jakarta Utara.

Pria yang sehari-hari lebih akrab disapa Ahok itu tiba bersama dengan rombongan relawannya pada pukul 13.15 WIB.

Setibanya di Dermaga Pulau Pramuka, Ahok beserta rombongannya langsung disambut dengan marawis yang dilakukan oleh para penduduk setempat. Dengan iringan marawis, warga pun tidak henti-henti meneriakkan nama Ahok, "Hidup Ahok! Hidup Nomor Dua!"

Selain iringan marawis, warga juga memberikan kenang-kenangan kepada Ahok, yaitu berupa miniatur kapal nelayan. Ahok pun menerimanya dengan senyum dan rasa terima kasih.

Di dermaga tersebut, Ahok menyempatkan diri untuk bersalaman dan berfoto dengan warga yang sudah menunggunya di Dermaga Pulau Pramuka, termasuk dengan marawis yang sebagian besar terdiri dari ibu-ibu.

Dari dermaga, calon gubernur nomor urut dua itu pun lanjut berjalan kaki mengelilingi pulau tersebut sambil menyapa warga.

Dalam kunjungan tersebut, Ahok turut didampingi oleh Juru Bicara Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Ruhut Sitompul, dan Anggota Tim Pemenangan bidang Kampanye dan Sosialisasi, Bestari Barus.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai tanggal 28 Oktober 2016 hingga tanggal 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada tanggal 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Pilkada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. (Ant)

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home