Loading...
BUDAYA
Penulis: Melki 06:47 WIB | Rabu, 20 Maret 2024

Lady Gaga Main Piano-Jazz di Las Vegas

Penyanyi asal Amerika Serikat Lady Gaga. (Instagram @ladygaga)

LAS VEGAS, SATUHARAPAN.COM - Lady Gaga akan kembali ke Las Vegas untuk serangkaian pertunjukan jazz dan piano lebih banyak lagi pada musim panas ini. Penyanyi tersebut mengumumkan kabar tersebut pada Selasa pagi (19/3) yang mengungkapkan bahwa dia akan kembali tampil di panggung Dolby Live di Park MGM untuk delapan pertunjukan antara tanggal 19 Juni dan 6 Juli.

Laman Billboard pada Selasa (19/3) waktu setempat melaporkan kabar tersebut disertai dengan potongan klip video yang menampilkan momen-momen menarik dari pertunjukan mewah Vegas, di mana sang pemenang Grammy sebanyak 13 kali tersebut tampil dengan serangkaian kostum panggung yang berkilauan sambil memimpin sebuah big band dan menyanyikan hits dari Great American Songbook.

Pertunjukan jazz dan piano terbarunya adalah pada bulan Oktober dan sejak itu dia telah tampil dalam pertunjukan pribadi di Fontainebleau di Vegas bulan lalu, serta konser Fortnite: Battle Royale selama Festival Fortnite 2024 pada 22 Februari.

Penggemar dapat mendaftar sekarang untuk presale Little Monsters di sini untuk akses awal sebelum penjualan umum dimulai pada Sabtu (23 Maret) pukul 1 sore waktu ET. Pertunjukan-pertunjukan mendatang akan berlangsung pada tanggal 19, 20, 27, 29, dan 30 Juni serta 3, 5, dan 6 Juli.

Saat artikel ini ditulis, belum ada informasi apakah pertunjukan residensi Las Vegas Gaga lainnya, "Enigma" yang lebih berorientasi pada lagu-lagu pop, juga akan kembali di masa depan; Gaga belum tampil dalam pertunjukan "Enigma" sejak akhir pekan Malam Tahun Baru 2019.

Gaga baru-baru ini mengunggah tanggapan panjang terhadap kritikus dari pemengaruh trans Dylan Mulvaney yang tahun lalu menjadi sasaran kebencian transfobia setelah Bud Light mengirimkan kepadanya sebuah paket enam bir untuk memperingati peristiwa tersebut.


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home