Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:15 WIB | Sabtu, 11 Juli 2015

Lahm Ragu Munchen akan Rekrut Di Maria

Angel Di Maria (paling kiri) dan istri Jorgelina Cardoso (tengah) dan putri, Mia (Foto: dailymail.co.uk)

MUNCHEN, SATUHARAPAN.COM – Salah satu pemain bertahan senior Bayern Munchen, Philipp Lahm meragukan klubnya akan mendatangkan salah satu gelandang tim nasional Argentina, Angel Di Maria dari Manchester United (MU).

Seperti diberitakan soccerway.com, Sabtu (11/7)  Di Maria mengalami kesulitan beradaptasi di MU di musim pertamanya berseragam merah-putih kebanggaan salah satu klub kota Manchester, Inggris tersebut. Di Maria tidak hanya menjadi target incaran serius Munchen, akan tetapi juga klub besar Eropa lainnya, Paris Saint Germain (juara kompetisi Liga Prancis musim lalu).

“Saya tidak tahu apakah dia (Di Maria) kandidat untuk masuk skuat kami, saya tidak tahu apakah dia akan menetap atau pindah,” kata Lahm.

Lahm menyebut apabila Munchen hendak menghadirkan Di Maria ke klub yang bermarkas di Stadion Allianz Arena, Munchen tersebut karena Lahm memprediksi akan menyedot dana cukup besar.

“Ada banyak klub yang tertarik, dan untuk masalah keuangan bisa anda tanyakan ke orang lain yang lebih tahu dari saya,” dia menambahkan.

Menghadapi musim kompetisi Sepak Bola Liga Jerman 2015-2016 pelatih Munchen, Josep Guardiola dikabarkan telah merekrut beberapa pemain baru Douglas Costa, Sven Ulrich, dan Joshua Kimmich, sementara klub dikabarkan bersiap kehilangan salah satu gelandang asli binaan Bayern Munchen, Bastian Schweinsteiger yang akan hengkang ke MU.

“Musim lalu, skuat kami sukses merebut juara walau banyak pemain yang cedera. Tapi, saya selalu kemukakan sejak beberapa tahun lalu, Munchen selalu sukses di pasar transfer awal dan akhir kompetisi,” kata dia. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home