Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 18:09 WIB | Sabtu, 11 Juli 2015

Lampard Kecewa Debut di MLS Kembali Tertunda

Frank Lampard saat masih berkostum Manchester City. (Foto: fifa.com).

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Pesepak bola senior Inggris, Frank Lampard, kembali gigit jari karena dia diperkirakan tidak dapat memperkuat klub barunya, New York City, di Liga Sepak Bola Amerika Serikat (MLS)

Seperti diberitakan soccerway.com, Jumat (10/7) Lampard mengalami cedera otot  saat latihan bersama  New York City. Akibatnya, Lampard tak dapat memperkuat tim itu untuk pertama kalinya di pertandingan MLS. “Saya kecewa karena melewatkan pertandingan  yang  sudah saya nantikan," kata Lampard.

Lampard diharapkan dapat memperkuat tim yang telah mengontraknya sejak setahun lalu untuk pertama kalinya pada akhir pekan ini melawan Toronto FC.

“Saya merasa hebat saat latihan dan juga menyenangkan bekerja bersama skuat. Sayangnya saya (harus) absen karena cedera kecil pada betis saya saat latihan,” kata mantan pesepak bola Chelsea itu.

Lampard menandatangani kontrak bersama New York City setelah kontraknya di Chelsea berakhir pada akhir musim kompetisi 2013 – 2014. Namun, mantan gelandang timnas Inggris itu dipinjamkan ke rival berat Chelsea di Liga Inggris, Manchester City sepanjang musim 2014 – 2015. Musim ini New York City akan diperkuat satu lagi pemain baru selain Lampard, yakni mantan pesepak bola senior Juventus, Andrea Pirlo.

Beberapa waktu lalu, melalui laman resmi klub – seperti diberitakan goal.com, Senin (6/7) – Juventus membenarkan tentang  transfer pesepak bola yang pernah berkostum Inter Milan,dan AC Milan itu.  “Andrea Pirlo telah mengakhiri empat tahun periodenya yang luar biasa di Juventus setelah secara resmi merampungkan kepindahan ke klub MLS, New York City," demikian tertuang goal.com.  (soccerway.com).

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home