Loading...
INDONESIA
Penulis: Francisca Christy Rosana 12:04 WIB | Selasa, 02 Desember 2014

Lakukan Transformasi, PT KAI Raih Penghargaan

Direktur SDM, Umum, dan TI PT KAI, M. Kuncoro Wibowo mewakili PT KAI menerima penghargaan HR Excellence Award 2014. (Foto: kereta-api.co.id)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Transformasi yang dilakukan oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI) untuk meningkatkan pelayanan kepada para pelanggan membawanya meraih penghargaan HR Excellence Award 2014 dan Indonesia Future HR Leader 2014.

PT KAI berhasil menyabet dua penghargaan untuk dua kategori sekaligus, yaitu kategori Human Resources Transformation dan Recruitment and Attraction.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) Umum dan TI, M. Kuncoro Wibowo di Ball Room, Intercontinental MidPlaza Hotel, Jakarta pada Senin (1/12).

Kuncoro menjelaskan, keberadaan SDM yang berkualitas akan menunjang kinerja perusahaan dalam mencapai sebuah keberhasilan. Untuk iut, transformasi perlu dilakukan untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari SDM yang dimiliki oleh sebuah perusahaan.

HR Excellence Award 2014 ini merupakan hasil kerja sama antara Majalah SWA dan Lembaga Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia yang diselenggarakan untuk mendapatkan gambaran mengenai praktik pengelolaan SDM di berbagai perusahaan di Indonesia, baik korporasi swasta maupun BUMN.

Penghargaan ini juga merupakan ajang apresiasi bagi perusahaan-perusahaan yang sudah berhasil mengelola SDM nya dengan baik. (ptkai)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home