Loading...
SAINS
Penulis: Melki 14:33 WIB | Sabtu, 23 Desember 2023

Lima Game Paling Populer di RI, Top Up Diamond via Mistertopup

HO

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Bermain game merupakan salah satu obat ampuh yang bisa digunakan untuk menyegarkan pikiran yang lelah setelah seharian beraktifitas. Tidak hanya itu saja, bermain games juga dapat menjadi cara untuk menghibur diri.

Saat ini, cukup banyak rekomendasi game online yang bisa ditemukan serta dimainkan. Apalagi perkembangan teknologi yang semakin pesat membuat banyak pilihan game online seru yang bisa dimainkan di HP. 

Game online ini tersedia dalam beragam genre mulai dari petualangan, merawat sebuah peternakan, memecahkan teka-teki hingga Multiplayer Online Battle Arena atau MOBA yang menjadi salah satu genre terpopuler. 

Di Indonesia sendiri, animo peminat terhadap game online semakin meningkat. Berikut daftar lima game paling populer di Indonesia yang banyak dimainkan menurut total jumlah download di Android.

1. Free Fire

Free Fire merupakan game bertema battle royale yang banyak dimainkan saat ini. Salah satu mengapa game ini populer adalah konsep pertempuran royale yang unik, grafik yang menarik dengan kontrol yang mudah. Meskipun HP kamu kentang, tetap bisa memainkan game seru ini.

2. PUBG Mobile

Nama game PUBG Mobile tentu sudah tidak asing lagi bagi kamu pecinta game Battleroyale. Game dengan genre pertempuran ini memiliki banyak pemain yang tersebar di seluruh dunia. Bahkan negara Indonesia menjadi salah satu dengan jumlah pengunduh terbanyak di dunia.

3. Mobile Legends Bang-Bang

Game bergenre MOBA yang sering disebut game sejuta umat ini menjadi satu dari sekian banyak game yang begitu populer di tanah air. Mobile Legends Bang-Bang menawarkan beragam kelebihan seperti grafik yang memukau hingga pilihan hero yang beragam dengan keunikan dan kemampuan yang berbeda-beda.

4. Among Us

Game Among Us baru-baru ini ramai diperbincangkan netizen Indonesia. Banyak yang penasaran dengan game online satu ini. Game dengan genre teamwork hingga penghianatan ini sangat menarik dimainkan. Terdapat dua peran yang menonjol yakni crewmates serta impostor.

5. Genshin Impact

Bisa dikatakan sebagai salah satu game online dengan grafik terbaik saat ini. Memiliki grafis yang ciamik membuat seseorang yang ingin mengunduh serta memainkannya game Genshin Impact membutuhkan hp dengan spek yang tinggi karena pengaruh dari grafisnya yang berat.

Top Up Game Mudah, Cepat dan Murah

Banyak cara untuk membuat bermain game semakin menyenangkan. Salah satunya adalah melakukan top up untuk berbagai keperluan seperti membeli skin hero terbaru, skin senjata langka, aksesoris berbayar hingga meningkatkan skill secara instan.

Mistertopup adalah salah satu platform penyedia top up game terlengkap yang menyediakan beragam pilihan game populer yang bisa Anda pilih. Selain top up diamond Free Fire maupun Mobile Legends, disini konsumen juga bisa melakukan top up domino dan produk lainnya.

Selain memiliki banyak pilihan game, juga menyediakan beragam metode pembayaran yang bisa dipilih. Pengguna bisa melakukan pembayaran melalui LinkAja, BRI Mobile, BCA Mobile, Indomaret, Alfamart, hingga Kredivo.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa melakukan top up chip dengan metode pembayaran via e-wallet seperti OVO, ShopeePay, DANA, GoPay, bahkan pulsa sehingga tidak perlu khawatir jika tidak memiliki rekening. Semoga bermanfaat!


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home