Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Melki Pangaribuan 15:21 WIB | Minggu, 23 Agustus 2015

Louis Van Gaal Pastikan De Gea Tidak Dijual

De Gea dinilai tidak fokus bermain akibat spekulasi yang mengaitkan kepindahannya ke Real Madrid. (Foto: playbuzz.com)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM - Manajer Manchester United, Louis van Gaal menyatakan tidak menjual penjaga gawang David De Gea sebelum jendela transfer ditutup pada 1 September mendatang.

“Saya pikir ketika Manchester United menginginkan pemain, dia akan datang. Kecuali jika klub tersebut tidak menjual pemain itu. Sama saja dengan kami. Kami tidak menjual De Gea,” kata Louis van Gaal seperti dikutip BBC, hari Sabtu (22/8).

Kiper tim nasional Spanyol itu sebelumnya disebut-sebut bakal pindah ke Real Madrid pada musim panas ini. Namun, Van Gaal berkeras pria berusia 24 tahun itu akan bertahan di Old Trafford.

Kontrak De Gea di Manchester United tinggal setahun. Namun, walau klub berjuluk ‘Setan Merah’ itu telah memainkan dua laga Liga Primer melawan Tottenham dan Aston Villa, Dea Gea kunjung tidak dimainkan.

Van Gaal sebelumnya mengatakan alasan mengapa De Gea tidak dipilih menjaga gawang karena dia tidak fokus bermain akibat spekulasi yang mengaitkan dia dengan Real Madrid.

Sejauh ini, kiper timnas Argentina, Sergio Romero, diperkirakan akan kembali mengawal gawang mengingat dia telah mempertahankan catatan tidak kebobolan selama dua pertandingan.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home