Loading...
BUDAYA
Penulis: Febriana Dyah Hardiyanti 20:16 WIB | Minggu, 06 Desember 2015

LSPR Club Gelar Pertunjukan Berkonsep Indonesia Timur

LSPR Club. (Foto: indonesiakaya.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mengusung konsep Indonesia Timur dalam tema East Indonesian Folklore and Christmas Songs, LSPR Choir akan membawakan tiga Lagu Indonesia Timur berjudul Wor, Yamko, dan Marenceong-rencong, yang kemudian akan dilanjutkan dengan penampilan dari LSPR Dance  yang membawakan dua tarian tradisional khas Indonesia Timur. East Indonesian Folklore and Christmas Songs oleh LSPR Club dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 26 Desember 2015 pukul 15.00 WIB.

Pertunjukan akan ditutup dengan penampilan dari LSPR Choir membawakan lima lagu Natal antara lain berjudul African Noel, Fum Fum Fum, dan Let It Snow.

LSPR Choir dan LSPR Dance adalah dua dari 29 Club yang ada di London School of Public Relations Jakarta. Beberepa prestasi yang diraih oleh LSPR Choir dan LSPR Dance telah mencakup skala international. Adapun pretasi yang diraih antara lain adalah :

LSPR Choir

Gold Diploma Level 2  di 1 st Vietnam International Choir Festival & Competition di Hoi An, Vietnam, pada bulan Maret 2011 untuk kategori Folklore.

3 Gold Medal di 1 st Xinghai Prize International Choir Championships di Guang Zhou, China, pada bulan October 2012 untuk kategori Folklore, Pop/Jazz/Gospel, dan Mixed Choir Category.

1 Gold Diploma dan 3 Silver Medal di the 8th World Choir Games in 2014 di Riga, Latvia, Eropa pada tahun Juli 2014.

LSPR Dance

Juara 3 dalam 51st Lefkas International Folklore Festival di Yunani pada Agustus 2013.

East Indonesian Folklore and Christmas Songs oleh LSPR Club dapat disaksikan di Galeri Indonesia Kaya pada tanggal 26 Desember 2015 pukul 15:00. (indonesiakaya.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home