Loading...
INDONESIA
Penulis: Bob H. Simbolon 21:19 WIB | Kamis, 28 Juli 2016

Luhut akan Kunjungi Lokasi Pulau Reklamasi Jakarta

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan (Foto: Bob H Simbolon)

 JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan akan melakukan kunjungan pertamanya ke pulau reklamasi Teluk Jakarta.

"Selama satu minggu ini saya mau pelajari kondisi perkembangan di Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman. Minggu depan saya akan berkunjung ke pulau reklamasi Teluk Jakarta untuk melihat statusnya," kata dia kepada sejumlah wartawan di Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta pada hari Kamis (28/7)

Dia mengatakan belum bisa memberikan kesimpulan atau pun berkomentar mengenai persoalaan di pulau reklamasi Teluk Jakarta.

"Intinya kalau kita transparan, kita lihat aturan-aturannya, kita lihat yang terbaik untuk negeri pasti ada solusinya, jangan kita buruk sangka sehingga tidak jelas," kata dia.

Saat ini, Luhut menjabat sebagai Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman menggantikan Rizal Ramli yang jabatannya dicopot oleh Presiden RI Joko Widodo.

Sebelumnya, Rizal Ramli sempat mencabut izin reklamasi di Teluk Jakarta karena dinilai melanggar ketentuan yaitu membahayakan lingkungan hidup, lalu lintas laut dan proyek vital.

Editor : Diah Anggraeni Retnaningrum


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home