Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 10:03 WIB | Minggu, 30 Agustus 2015

Madrid Hajar Real Betis 5-0

Ilustrasi: Para pemain Real Madrid bergembira mencetak gol di sebuah pertandingan Liga Spanyol. (Foto: fifa.com)

MADRID, SATUHARAPAN.COM – Real Madrid membuktikan keperkasaan di hadapan para pendukungnya dengan menghajar Real Betis dengan kedudukan 5-0 di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Minggu (30/8) dini hari WIB.

Real Madrid kini ada di peringkat ketiga klasemen sementara, hanya terpaut dua angka dari Celta Vigo dan Barcelona yang ada di atasnya.

Menurut catatan goal.com, Real Betis kewalahan menghadapi Real Madrid, terbukti di menit kedua Madrid sudah unggul lewat bola umpan James Rodriguez ke daerah pertahanan Betis, namun para pemain Real Betis gagal membuat jebakan offside akibatnya pemain sayap Real Madrid Gareth Bale leluasa menggiring bola dan menjebol gawang  Betis yang dijaga Antonio Adan.  

Karim Benzema nyaris menggandakan keunggulan untuk Real Madrid beberapa saat kemudian, namun sepakan kerasnya usai menerima umpan Luka Modric mampu dimentahkan kiper Betis, Antonio Adan.

Pelatih baru Real Madrid, Rafael Benitez yang sempat terlihat tegang di pinggir lapangan bergembira karena timnya mendapat gol kedua yang terjadi di  menit ke-37. Gol diawali inisiatif James Rodriguez yang melepaskan bola tendangan bebas di sisi kiri pertahanan lawan dan bola masuk ke kanan gawang, tanpa bisa dihalau Adan.

Jelang turun minum, tim tamu nyaris mencetak gol, namun Ruben Castro terlalu banyak melakukan sentuhan di dalam kotak penalti sehingga kioer Real Madrid Keylor Navas mampu mengagalkan peluang Castro itu.

James Rodriguez semakin membuat Real Betis terpuruk, karena mantan penyerang AS Monaco ini mencetak gol tambahan menit ke-50.

Ruben Castro kembali gagal membuat gol bagi Betis, karena bola eksekusi tendangan penalti yang dia peroleh di menit ke-61 masih mentah  di tangan Keylor Navas.

Gareth Bale  mencetak gol keduanya pada menit ke-89 sekaligus memastikan kemenangan Real Madrid menjadi 5-0.

Susunan Pemain:

Real Madrid : Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, James; Ronaldo, Benzema, Bale.

Real Betis : Adan; Piccini, Pezzella, Bruno, Molinero; Torres, N'Diaye; Cejudo, Vargas, Ceballos; Castro. (goal.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home