Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:02 WIB | Rabu, 27 Juli 2016

Mahrez Diharap Fokus Tinggal di Leicester

Riyad Mahrez. (Foto: metro.co.uk)

LEICESTER, SATUHARAPAN.COM – Pemain belakang Leicester City, Wes Morgan, memberi saran rekannya, Riyad Mahrez, agar tinggal dan fokus membela Leicester City di kompetisi Liga Primer Inggris musim mendatang.

Morgan menginginkan penyerang berkebangsaan Aljazair itu tetap membela Leicester City, karena klub yang musim lalu menjuarai Liga Primer Inggris tersebut akan menghadapi tantangan yang lebih berat daripada musim lalu.

“Saat ini kami harus terus berlatih untuk mempertahankan performa, agar kami dapat mempertahankan gelar juara (Liga Primer Inggris, Red) yang kami raih,” kata Morgan, seperti diberitakan situs berita olahraga, Skysports, hari Selasa (26/7).

Pemain berusia 25 tahun asal Aljazair itu sudah sejak 2014 bergabung dengan Leicester dan telah mencetak 17 gol untuk Leicester City.

Beberapa waktu lalu, keinginan yang sama diutarakan pelatih Leicester City, Claudio Ranieri, yang menginginkan tetap melihat Mahrez berduet dengan striker Leicester lainnya, Jamie Vardy.

Arsenal sempat dikabarkan tertarik merekrut Mahrez untuk menghadapi kompetisi musim depan, namun belum ada kelanjutan dari kabar transfer tersebut. Sebelumnya Arsenal juga dikabarkan mengungkapkan ketertarikan kepada Vardy.

Ranieri mengaku merasa kehilangan di lini tengah karena Ngolo Kante hijrah ke Chelsea musim mendatang.

Kante dan manajemen Chelsea menyepakati kontrak berdurasi lima tahun.

Saat ini Leicester City tengah mengikuti turnamen persahabatan di Amerika Serikat bersama beberapa klub lain seperti Glasgow Celtic (Skotlandia), dan Paris Saint Germain.

Setelah itu mereka akan bermain di laga persahabatan pada Rabu (3/8) mendatang menghadapi Barcelona. (skysports.com) 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home