Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 09:52 WIB | Minggu, 30 November 2014

Mancini Kemukakan Vidic Kurang Optimal

Nemanja Vidic (kaus putih, Internazionale) saat berlaga di laga persahabatan, Juli 2014 lalu. (Foto: sportsmole.co.uk).

MILAN, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini menilai salah satu pemain bertahannya, Nemanja Vidic berpenampilan kurang optimal dan butuh adaptasi dengan gaya permainan Liga Italia.

“Saya tahu dia dengan baik, kami sudah saling kenal saat di Manchester dan saya sering melihat dia bermain. Dia mempunyai pengalaman dan akan memberi kami pertolongan,” kata Mancini di Football Italia, Sabtu (29/11).

Mancini merupakan mantan pelatih Manchester City, Nemanja Vidic merupakan mantan pemain belakang Manchester United. Di Liga Inggris, Mancini sering mengamati dan mempelajari tipe permainan MU    

Vidic digaet dari Manchester United secara cuma-cuma oleh Inter Milan pada awal musim ini karena kontraknya di salah satu klub kota Manchester itu habis, selanjutnya Vidic dikontrak selama tiga tahun oleh Inter.

Mancini berharap Vidic mampu membawa Inter keluar dari posisi yang tidak bagus di klasemen sementara yakni dari posisi sembilan dengan raihan 17 poin.

“Saya tahu semua pemain asing pasti kesulitan dengan Liga Italia, apalagi memahami gaya permainan yang keras di Italia. Dia harus berasimiliasi, dan dia butuh waktu, seperti pemain Italia yang pergi ke Premier League," kata mantan pelatih Galatasaray (Turki) itu. (sportsmole.co.uk).

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home