Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Sabar Subekti 11:43 WIB | Selasa, 13 Juni 2023

Mantan Juara UFC, Conor McGregor Meng-KO Maskot Miami Heat

Mantan petarung MMA, Conor McGregor, meninju Burnie, maskot Miami Heat, saat istirahat di Game 4 Final NBA bola basket melawan Denver Nuggets, Jumat, 9 Juni 2023, di Miami. Pria yang mengenakan kostum Burnie membutuhkan perawatan medis. (Foto: AP/Lynne Sladky)

MIAMI, SATUHARAPAN.COM-Mantan juara UFC, Conor McGregor, mengalahkan maskot Miami Heat di pertandingan tengah yang salah.

Burnie, tepatnya, pria yang mengenakan kostum Burnie, secara singkat mencari pertolongan medis pada hari Jumat (9/6) malam setelah menerima dua pukulan dari McGregor selama penghentian kuarter ketiga Game 4 Final bola basket NBA antara Heat dan Denver Nuggets.

Heat mengatakan pada hari Sabtu (10/6) bahwa karyawan tersebut, yang tidak disebutkan namanya, menerima obat penghilang rasa sakit dan sedang beristirahat di rumah.

McGregor ada di sana sebagai alat promosi untuk semprotan penghilang rasa sakit, dan dicemooh oleh banyak orang di Miami bahkan sebelum pertandingan dimulai. Maskot Miami Heat itu mengenakan sarung tinju kebesaran dan jubah yang mirip dengan yang dikenakan seorang petarung saat memasuki ring untuk pertarungan.

McGregor memukul Burnie dengan hook kiri, menjatuhkannya, lalu meninju maskot itu lagi setelah dia jatuh ke lantai.

McGregor kemudian mencoba untuk "menyemprot" maskot dengan produk pereda nyeri, sementara beberapa anggota tim promosi dalam game Heat menyeret Burnie keluar lapangan.

McGregor tidak pernah bertarung sejak cedera kaki kirinya saat kalah dari Dustin Poirier di UFC 264 pada Juli 2021. Kemenangan terakhirnya terjadi pada Januari 2020.

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home