Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:41 WIB | Rabu, 06 Agustus 2014

Massa Pendukung Prabowo-Hatta Menggelar Aksi di Gedung MK

Massa Pendukung Prabowo-Hatta Menggelar Aksi di Gedung MK
Salah satu pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa berorasi di depan gedung Mahkamah Konstitusi untuk memberikan dukungan terkait dengan proses sidang gugatan hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2014 yang dimulai hari ini. Rabu (6/8). Dalam aksinya ratusan massa yang tergabung dari berbagai elemen masyarakat serta organisasi masyarakat mengharapkan MK dapat menyelesaikan sidang dengan seadil-adilnya. (Foto-foto : Dedy Istanto).
Massa Pendukung Prabowo-Hatta Menggelar Aksi di Gedung MK
Salah satu massa dari kubu pendukung pasangan Prabowo dan Hatta saat menggelar aksi di depan gedung Mahkamah Konstitusi hari ini yang menggelar sidang pertama gugatan hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2014.
Massa Pendukung Prabowo-Hatta Menggelar Aksi di Gedung MK
Ratusan massa pendukung Prabowo dan Hatta dari berbagai elemen masyarakat serta organisasi masyarakat saat menggelar aksi damai di depan gedung MK saat proses sidang gugatan Pilpres berlangsung.
Massa Pendukung Prabowo-Hatta Menggelar Aksi di Gedung MK
Salah satu massa pendukung pasangan Prabowo dan Hatta saat berorasi di depan gedung MK. Para massa kemudian melanjutkan aksinya ke gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) di Senayan, Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Massa pendukung pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa menggelar aksi damai di depan gedung Mahkamah Konstitusi (MK) Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Rabu (6/8).

Massa yang tergabung dalam berbagai elemen serta organisasi masyarakat tersebut menggelar aksi mendukung MK dapat menyelesaikan gugatan pasangan Prabowo dan Hatta terkait hasil pemilihan presiden (Pilpres) 2014.

Dalam aksinya ratusan massa berorasi di atas mobil dengan berbagai atribut bendera serta spanduk sebagai bagian dari aksi. Sejumlah personil aparat dari kepolisian berjaga-jaga di sekitar gedung MK mengantisipasi jika adanya tindakan yang tidak diinginkan.

Aksi massa dilanjutkan dengan berkonvoi menunju gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) untuk menggelar aksi dan orasi. Untuk menghindari kemacetan sejumlah polisi diterjunkan untuk mengawal para massa aksi yang akan bergerak menuju gedung DPR Senayan, Jakarta.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home