Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 14:30 WIB | Minggu, 28 Juni 2015

Megawati Resmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah

Megawati Resmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah
Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri saat berpidato dipodium sekaligus meresmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jalan Raya Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (28/6). Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP yang pertama kalinya diikuti oleh sekitar 137 peserta calon dari 25 Provinsi dan 99 Kabupaten/ Kota. (Foto-foto: Dedy Istanto).
Megawati Resmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah
Para peserta saat menghadiri acara peresmian Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP yang diikuti oleh sekitar 137 calon dari 25 Provinsi dan 99 Kabupaten/ Kota di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.
Megawati Resmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah
Para calon peserta Sekolah Partai Kepala Daerah PDIP saat mendengarkan pidato dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri di kantor DPP PDIP Jakarta Selatan.
Megawati Resmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah
Sekretaris Jenderal (Sekjen) PDIP Hasto Kristianto saat memperkenalkan para kader-kader PDIP yang hadir dalam acara peresmian Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP.
Megawati Resmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah
Para calon kepala daerah saat mendengarkan pidato dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri sebelum meresmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP di kantor DPP PDIP Lenteng Agung, Jakarta Selatan.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri resmikan Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP di kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP Jalan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (28/6).

Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP diresmikan untuk pertama kali dalam rangka mempersiapkan para kader calon Kepala Daerah menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang digelar pada Desember 2015. Selain itu kegiatan ini juga sebagai langkah PDIP untuk berbenah diri dengan target memenangkan Pilkada serentak nanti.

Hadir dalam acara pembukaan Sekretaris Jenderal DPP PDIP Hasto Kristianto yang dalam kesempatannya memperkenalkan kader-kadernya untuk menjalankan strategi diantaranya politisi senior PDIP Syukur Nababan dan Ribka Tjiptaning.

Sementara pada ranting bawah ada beberapa kader PDIP yang memiliki keahlian serta resep khusus mengenai permasalahan-permasalahan dalam negeri diantaranya Sukirwan, Syukur Nababan, Yanti Sukamdani, Ribka Tjiptaning, dan Rokhmin Dahuri.

Pada angkatan pertama Sekolah Partai Calon Kepala Daerah PDIP hari ini diikuti oleh sekitar 137 peserta dari 25 Provinsi dan 99 Kabupaten/ Kota. Usai diresmikan Megawati Soekarnoputri acara dilanjutkan dengan pembekalan terhadap para calon kepala daerah yang berlangsung secara tertutup di ruang aula kantor DPP PDIP, Jakarta.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home