Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 15:22 WIB | Jumat, 21 Juni 2013

Mempercantik Jakarta di Ulang Tahun yang ke-486

Mempercantik Jakarta di Ulang Tahun yang ke-486
Taman bunga yang terletak di sekitar Tugu Selamat Datang Jalan M.H Thamrin mempercantik Kota Jakarta dalam menyambut ulang tahunnya yang ke-486, Jumat (21/6) (foto-foto : Dedy Istanto)
Mempercantik Jakarta di Ulang Tahun yang ke-486
Berbagai jenis bunga dengan berbagai warna menghiasi Kota Jakarta
Mempercantik Jakarta di Ulang Tahun yang ke-486
Bangku taman yang disediakan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menjadi salah satu fasilitas yang bisa dirasakan oleh masyarakat di sepanjang Jalan M.H Thamrin Jakarta Pusat
Mempercantik Jakarta di Ulang Tahun yang ke-486
Salah satu warga Jakarta sedang duduk santai dibangku taman di jalur pedestrian Jalan M.H Thamrin, Jakarta Pusat

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Jakarta dalam waktu dekat ini akan berulang tahun yang ke-486. Menyambut perayaan hari jadinya tersebut beberapa titik pusat kota dihiasi dengan berbagai macam hiasan salah satunya adalah taman bunga buatan yang diletakkan di pinggir Tugu Selamat Datang Jalan M.H Thamrin Jakarta Pusat, Jumat (21/6). Selain taman bunga juga terdapat bangku taman di sepanjang jalur pedestrian Jalan Jenderal Sudirman dan M.H Thamrin yang baru-baru ini dipasang untuk memanjakan warga kota Jakarta.

Bangku taman tersebut dipesan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dari seorang temannya di Solo, yang kemudian akan dirakit di Balaikota untuk tahap pemasangan. Sekitar 300 bangku taman rencananya akan didatangkan, namun baru 70 bangku yang sudah datang sejak Senin malam dari Solo sisanya akan menyusul dalam waktu minggu ini.

Bangku taman di jalur pedestrian Jalan M.H Thamrin sudah terpasang, tentunya nanti bisa dirasakan saat perayaan menyambut ulang tahun Kota Jakarta besok malam (22/6) yang rencananya akan ada banyak panggung hiburan.

 

Editor : Wiwin Wirwidya Hendra


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home