Loading...
INDONESIA
Penulis: Endang Saputra 10:18 WIB | Jumat, 11 Maret 2016

Menjelang Munas Golkar Semakin Banyak Main Kotor

Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo. (Foto: Dok.satuharapan.com)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo, mengatakan bahwa isu politik jelang Musyawarah Nasional (Munas) Golkar makin santer

Untuk kesekian kalinya, kata dia, Ketua DPR RI Ade Komaruddin diserang kampanye hitam terkait Laporan Harta Kekayaan Penyelengara Negara (LHKPN) kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

"Mulai dari isu perjanjian tidak akan maju sebagai Calon Ketua Umum (Caketum), gratifikasi pesawat pribadi hingga yang terakhir LHKPN. Modusnya pun sama. Saya menduga pelakunya adalah caketum yang stres. Tidak siap menang, tidak siap kalah. Sehingga memakai cara-cara kotor," kata Bambang di Jakarta, hari Jumat (11/3).

Bambang mengatakan sebagai mantan pimpinan Fraksi Partai Golkar, dirinya tahu persis anggota-anggota yang belum menyerahkan LHKPN.

"Pertanyaannya kenapa hanya Ade Komaruddin yang disebut-sebut? Kita bisa cek kok di KPK. Saya saja yang sudah serahkan LHKPN dibilang belum. Parah! Sekali lagi. Beginilah kalau ada caketum yang stres, menembak pakai peluru hampa," kata dia.

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home