Loading...
INDONESIA
Penulis: Melki Pangaribuan 11:10 WIB | Minggu, 15 September 2013

Menko Polhukam: Penembakan Polisi di Cimanggis Murni Perampokan

Menko Polhukam: Penembakan Polisi di Cimanggis Murni Perampokan
Menko Polhukam, Djoko Suyanto. (Foto: setkab.go.id)
Menko Polhukam: Penembakan Polisi di Cimanggis Murni Perampokan
Tim labfor Polri saat olah TKP. (Foto: Elvis Sendouw)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Menko Polhukam, Djoko Suyanto mengatakan, kasus penembakan terhadap anggota Polri, Briptu Ruslan, di Perumahan Bhakti ABRI, Cimanggis, pada Jumat petang (13/9) di Depok adalah murni perampokan.

"Laporan dari Kapolri, ada anggota Polri sedang mencuci motor di tempat pencucian motor. Motor korban akan dirampas/dirampok motornya.  Anggota Polri mempertahankan motornya, kemudian ditembak kena kakinya," kata Djoko Suyanto melalui pesan tertulisnya, pada Sabtu (14/9) pagi ini.

Menurut Menko Polhukam, saat ini sedang dilakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan.  Sementara itu, terhadap korban Briptu Ruslan saat ini dilakukan perawatan di RS Polri Soekanto, Kramat Jati, Jakarta.

Kronologis

Kemarin, terjadi penembakan terhadap Briptu Ruslan, dari Satuan Sabhara Mabes Polri, pada Jumat (13/9) pukul 18.45 WIB di tempat pencucian motor Arema Car Wash, dekat lapangan bola, Perumahan Bhakti ABRI, Cimanggis, di Depok.

"Saat itu, korban pulang servis Kawasaki Ninja 250 CC, tiba-tiba ada yang mendekati korban, lalu korban ditembak. Kemudian Ninja 250 CC dibawa lari oleh pelaku penembakan," kata seorang saksi mata. (setkab.go.id)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home