Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 13:08 WIB | Kamis, 02 April 2015

Menteri Anies Tinjau Persiapan UN

Menteri Anies Tinjau Persiapan UN
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan (kanan) saat menemani salah satu siswa ketika meninjau persiapan Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 1, Jalan Nusantara Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/4). Dalam kesempatan itu Anies Baswedan sempat menyapa dan memberi semangat kepada para siswa dan siswi yang akan menjalankan UN, yang akan digelar pada tanggal 13- 15 April 2015.
Menteri Anies Tinjau Persiapan UN
(Foto-foto: Dedy Istanto).
Menteri Anies Tinjau Persiapan UN
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan (kanan) menemani salah satu siswa saat mengerjakan soal yang menggunakan sistem komputerisasi (Computer Based Test) menjelang pelaksanaan UN pada tanggal 13 - 15 April 2015.
Menteri Anies Tinjau Persiapan UN
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan bersama salah satu satu siswi yang meninjau langsung persiapan pelaksanaan UN menggunakan sistem komputerisasi di SMA Negeri 1 Depok, Jawa Barat.
Menteri Anies Tinjau Persiapan UN
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan saat memberikan salam dan semangat kepada para siswa dan siswi di ruang kelas dalam rangka persiapan menjelang pelaksanaan UN pada tanggal 13-15 April 2015 nanti.
Menteri Anies Tinjau Persiapan UN
Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan saat mengecek salah satu soal pelaksanaan ujicoba UN di salah satu ruang kelas SMA 1 Negeri, Depok, Jawa Barat.

DEPOK, SATUHARAPAN.COM – Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anies Baswedan meninjau persiapan pelaksaan Ujian Nasional (UN) di SMA Negeri 1 Jalan Nusantara Raya, Depok, Jawa Barat, Kamis (2/4).

Anies Baswedan tiba sekitar pukul 08.34 WIB untuk mengecek secara langsung persiapan pelaksanaan UN berbasis komputerisasi (Computer Based Test) di sekolah tersebut.

Dalam kunjungan itu  Anies sempat menyapa para siswa dan siswi di salah satu ruang kelas dan bertanya langsung tentang persiapan menjelang UN.

“Jangan terlalu tegang, jalani dengan santai, dan berdoa selalu serta tidur yang cukup,“ ujar Anies saat memberikan semangat kepada para siswa dan siswa di sela kegiatan pra ujian.

Pelaksanaan UN tingkat SMA akan digelar pada 13-15 April 2015, sementara untuk tingkat SMP sederajat akan dilaksanakan pada 4-7 Mei 2015.

Editor : Eben Ezer Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home