Loading...
EKONOMI
Penulis: Prasasta Widiadi 18:18 WIB | Rabu, 02 Oktober 2013

Menu Lezat Burger Ibrahimovic di Paris

Zlatan burger. (Foto: dailymail.co.uk)

PARIS, SATUHARAPAN.COM - Menu menarik disajikan di sebuah restoran Paris, mulai Selasa (2/10) dengan adanya menu bernama Zlatan burger. Restoran tersebut memberi nama le Zlatan burger pada burger isi daging sapi yang disajikan di Paris.

Pemilik restoran tersebut, Jean-Philippe Grandin mengatakan bahwa Zlatan Burger tersebut merupakan nama yang diberikan pemilik restoran di Paris tersebut karena sosok penyerang Paris Saint Germain (PSG) tersebut adalah sosok yang sangat terkenal di Paris.

Grandin mengatakan bahwa ukuran le Zlatan Burger sangat tinggi dimana di dalam roti burger tersebut daging beserta sayuran ditumpuk-tumpuk menjadi satu, bahkan pemilik restoran mengatakan bahwa yang terinspirasi sosok Zlatan Ibrahimovic yang sangat tinggi posturnya.

Pemilik restoran tersebut menambahkan karena ukuran burger tersebut sangat tinggi sehingga seorang aktor terkenal Hollywood, Chuck Norris akan sulit melahapnya.

“Saya pikir burger ini memiliki ukuran luar biasa yang menonjol di antara yang lainnya seperti sosok Zlatan Ibrahimovic,” kata Grandin.

Burger seberat 600 gram tersebut berisi daging sapi cincang ditambah dengan bawang, daging babi, keju Emmental, keju Cheddar, keju Auvergne. Kesemuanya diapit oleh dua potong roti ukuran besar yang dibuat khusus di restoran tersebut.

Restoran ini memasang harga tinggi untuk burger zlatan ini, Grandin mengatakan harga 30 euro (470 ribu rupiah) merupakan harga yang pantas, karena harga transfer dan harga jual Ibrahimovic sangat tinggi.

"Ini adalah sebuah keju dengan karakter dan rasa (enak), sama seperti Ibrahimovic. Baru tujuh orang yang bisa menghabiskannya," kata Grandin. Asistennya, Kelly, berpendapat sama seperti Grandin.

“Aku sendiri cuma bisa menghabiskan setengahnya. (Tapi) Aku merekomendasikan burger ini kepada semua orang. Ini benar-benar punya kekuatan dan ketangguhan seorang Zlatan Ibrahimovic,” kata Kelly. (guardian.co.uk)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home