Loading...
SAINS
Penulis: Reporter Satuharapan 18:40 WIB | Rabu, 18 September 2013

Michelle Obama dan Eva Longoria Kampanyekan Minum Air Putih

Michelle Obama dan Eva Longoria Kampanyekan Minum Air Putih
Eva Longoria (kiri) dan Michelle Obama (kanan) kampanyekan minum air putih sebanyak-banyaknya.
Michelle Obama dan Eva Longoria Kampanyekan Minum Air Putih
foto: twitter @usembassyjkt

WISCONSIN, SATUHARAPAN.COM - Michelle Obama dan Eva Longoria bergabung dengan sebuah perusahaan nirlaba, Partnership for a Healthier America (PHA) di Watertown, Wisconsin untuk menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Amerika minum air putih lebih banyak lagi setiap hari demi menjaga kesehatan.

“Sejak kita mulai berinisiatif untuk ikut Lets Move! Saya mencari banyak cara untuk membantu keluarga dan anak-anak untuk kehidupan yang lebih sehat. Saya menyadari bahwa langkah awal yang tepat untuk hidup sehat bagi kita dan keluarga adalah dengan cara mulai minum air putih yang banyak.” Kata wanita nomor satu di Amerika, Michelle Obama. “Hanya itu saja- hal yang sangat sederhana. Minumlah lebih dari satu gelas dan Anda akan merasakan perbedaan yang nyata terhadap kesehatan, energi dan perasaan Anda. Jadi, minumlah dan rasakan sendiri manfaatnya.”

Untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya minum air putih, PHA akan memasang dan membagikan logo Drink Up dalam kemasan air mineral 800 juta botol dan 200 ribu paket botol air isi ulang. Selain itu, lebih dari 10 ribu kran umum yang berada di luar ruangan diharapkan dapat membawa merek ini tetap ada sampai tahun depan. Beberapa acara di televisi juga turut membantu untuk kampanye hidup sehat ini.

Selain memproduksi air mineral kemasan dan media televisi, PHA juga akan meminta orang-orang di seluruh penjuru dunia untuk mengunjungi www.youarewhatyoudrink.org dan mengunggah gambar mereka sendiri saat minum air atau bisa juga mengunggahnya melalui instagram dan menandai gambar tersebut dengan #drinkH2O.

Selama acara tersebut, Michelle Obama akan memimpin tos dengan 2.000 murid SMA Watertown dan anggota komunitas “Drink Up”. Ia juga ambil bagian dalam permainan air bersama dengan para murid.

Dalam kesempatan itu, aktris cantik, Eva Longoria pun tak luput memberikan pernyataannya tentang kegiatan ini. “Banyak orang ingin hidup sehat, tetapi kita terlalu sibuk untuk memikirkannya. Banyak pekerjaan dan kegiatan yang kita lakukan dan terkadang pilihan hidup sehat tersebut terlihat sangat sulit,” kata Eva. “Minum lebih banyak air adalah hal yang sangat sederhana, pilihan mudah yang dapat dibuat oleh banyak orang. Saya sangat senang bahwa banyak organisasi berkumpul bersama hari ini untuk membantu mengingatkan masyarakat bahwa Anda adalah apa yang Anda minum dan minum air putih adalah keputusan yang terbaik.” (whitehouse.gov)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home