Loading...
SAINS
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 23:14 WIB | Sabtu, 28 Maret 2015

Microsoft Akuisisi LiveLoop

Ilustrasi Microsoft. (Foto: wired.co.uk)

NEW YORK, SATUHARAPAN.COM – Microsoft mengatakan pada Jumat (27/3) pihaknya membeli aplikasi office untuk seluler, LiveLoop, yang memungkinkan beberapa pengguna menggabungkan presentasi PowerPoint secara bersamaan.

Itu merupakan pembelian terbaru raksasa teknologi Microsoft setelah sebelumnya mengakuisisi aplikasi seluler lainnya untuk penggunaan profesional.

“Kami sangat gembira bisa menyambut tim berbakat dari LiveLoop untuk membantu membangun kolaborasi yang luar biasa di seluruh aplikasi Office, bagian dari strategi dan visi kami untuk mengembalikan produktivitas,” ujar Microsoft.

Raksasa teknologi itu tidak mengungkapkan berapa besar dana yang dikucurkan untuk membeli perusahaan asal San Francisco tersebut.

LiveLoop memungkinkan pengguna membagikan presentasi PowerPoint -- program Microsoft Office -- dan PDF online di antara kolaborator yang bisa mengakses dan menyinkronisasi materi tersebut dari perangkat seluler.

“Anda bisa melihat dan menyajikannya dari perangkat apa pun, termasuk smartphone, jadi entah Anda bertindak sebagai hadirin atau orang yang presentasi, Anda bisa mengikuti rapat Anda selanjutnya dari pantai,” menurut situs LiveLoop. (AFP)


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home