Loading...
DUNIA
Penulis: Diah Anggraeni Retnaningrum 17:58 WIB | Senin, 11 November 2013

Miss Universe 2013 Berpose dengan Baju Renang 1 Juta Dolar

Miss Universe 2013 Berpose dengan Baju Renang 1 Juta Dolar
Gabriela Isler, Miss Universe 2013 asal Venezuela memulai kegiatan pertamanya sebagai Miss Universe 2013. (foto:newsday.com)
Miss Universe 2013 Berpose dengan Baju Renang 1 Juta Dolar

MOSKOW, SATUHARAPAN.COM – Gabriela Isler, Miss Universe 2013 asal Venezuela yang baru dinobatkan, memulai kesibukannya pada Minggu (10/11) di Moskow, berpose dengan baju renang bertaburan permata seharga 1 juta dolar (Rp 11 miliar).

“Saya sangat senang untuk berbagi hari pertama saya sebagai Miss Universe,” kata Isler, menurut surat kabar Lebanon, Daily Star. “Saya seorang gadis sederhana. Saya datang untuk bersenang-senang, menikmati setiap kesempatan yang ada dan inilah saya,” tambahnya.

Sebagai wajah baru dari sebuah perusahaan pakaian dalam Italia, Isler berpose di sebuah hotel di Moskow dengan baju renang berhiaskan zamrud putih, berlian dan ruby.

Penyelenggara Miss Universe mengatakan kostum itu dijahit dengan 900 batu permata.

“Kami mempunyai penjaga bersenjata, jadi jangan macam-macam,” canda Paula Shugart, presiden organisasi Miss Universe.

Ratu kecantikan tersebut menjawabnya dengan bergurau: “Aku masih bertanya-tanya: dimana para penjaga? Karena saya akan lari dengan baju renang ini.”

Isler (25) adalah Miss Universe asal Venezuela yang ketujuh mengalahkan 85 wanita cantik lainnya dalam kompetisi Ratu Kecantikan yang diselenggarakan di ibukota Rusia. (english.alarabiya.net)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home