Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 09:25 WIB | Kamis, 03 November 2016

Mourinho: Mengakhiri Pengasingan Schweinsteiger Keputusan Manusiawi

Bastian Schweinsteiger berlatih di Aon Training Complex, hari Senin (31/10). (Foto: manutd.com)

ISTANBUL, SATUHARAPAN.COM - Manajer Manchester United Jose Mourinho mengatakan mengakhiri pengasingan bintang tim nasional Jerman Bastian Schweinsteiger dari skuat tim utama merupakan “keputusan manusiawi.

Schweinsteiger (32) sudah tidak bermain sejak kedatangan Mourinho saat pramusim dan dicoret sebagai aset dalam laporan keuangan klub untuk tahun yang berakhir pada 30 Juni 2016.

Juara Piala Dunia Schweinsteiger juga tidak dimasukkan dalam skuat Liga Europa The Red Devils yang berarti dia tidak akan bermain di laga melawan Fenerbahce pada Kamis (311).

Namun, Mourinho mengatakan pada Kamis bahwa pengalaman pemain tersebut akan penting jika skuat dihantui cedera pemain.

“Keputusan ini diambil berdasarkan fakta bahwa kami saat ini berada dalam periode musim yang sulit untuk berlatih dengan semua orang,” ucap Mourinho kepada situs resmi klub tersebut di Istanbul.

“Melihat Bastian dan cara dia berlatih secara profesional dengan pelatih kebugaran, kami berpikir bahwa itu keputusan manusiawi, keputusan profesional, untuk membawa dia kembali ke tim.”

“Dia akan jauh lebih siap dan dalam kondisi yang jauh lebih baik jika suatu saat dia memutuskan hengkang dari klub; Dia akan jauh lebih siap untuk kompetisi jika dia tetap bersama kami.” (Ant)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home