Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 11:00 WIB | Senin, 03 Agustus 2015

Mourinho: Tim Kami Lebih Baik dari Arsenal

Pelatih Chelsea, Jose Mourinho dalam sebuah sesi jumpa pers. (Foto: chelseafc.com).

LONDON, SATUHARAPAN.COM – Pelatih Chelsea Jose Mourinho merasa timnya bermain  lebih baik dari Arsenal  meski kalah 0-1 di laga Community Shield di Stadion Wembley, London, Minggu (2/8) malam WIB.

Juara kompetisi Liga Inggris itu dikalahkan oleh gol tunggal salah satu gelandang muda Arsenal, Alex Oxlade Chamberlain yang terjadi di babak pertama.

Setelah piala diserahkan, Mourinho berjabat tangan dengan semua pemain Arsenal, tapi beberapa saat menjelang Arsene Wenger mendekat, Mourinho dan Wenger saling menghindar, dan Jose Mourinho kemudian melemparkan medali runner-up ke dalam kerumunan saat ia hendak masuk lorong ganti stadion.

“Kami tim terbaik, kami memiliki lebih banyak inisiatif dan menguasai pertandingan tapi kami tahu saat ini adalah musim dimana tim ini sedang tidak berada dalam  energi dan intensitas untuk menang,” kata Mourinho.

“Arsenal bertahan dengan sepuluh orang dan itu cukup baik, karena mereka berhasil menempatkan setiap orang di depan garis mereka dengan organisasi yang sangat baik,” kata dia.

“Kami memiliki peluang yang baik dan berinisiatif saat menguasai bola, mereka memainkan permainan  taktis,” kata dia.  

Chelsea mulai musim kompetisi Liga Inggris dengan mengunjungi markas Swansea City pada Sabtu (8/8) malam WIB.

Susunan Pemain:

Arsenal: Petr Cech, Per Mertesacker, Nacho Moneral, Laurent Koscielny, Hector Bellerin, Mesut Ozil, Francis Coquelin, Aaron Ramsey, Alex Oxlade Chamberlain, Theo Walcott.

Chelsea: Thibaut Courtois, John Terry, Gary Cahill, Branislav Ivanovic, Cesar Azpilicueta, Cesc Fabregas, Willian Borges Da Silva, Ramires Santos Nascimento, Nemanja Matic, Eden Hazard, Loic Remy. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home