Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 23:03 WIB | Kamis, 23 Juli 2015

Mourinho Tak Kecewa, Walau Chelsea Dihabisi New York Red Bulls

Ilustrasi: Jose Mourinho membeiri instruksi dari pinggir lapanagan. (Foto: dailymail.co.uk)

NEW JERSEY, SATUHARAPAN.COM – Pelatih kesebelasan Chelsea, Jose Mourinho menyebut dia tidak terlalu kecewa walau Chelsea gagal meraup kemenangan dalam laga persahabatan, karena dikalahkan tim sepak bola asal Amerika Serikat (AS) – New York Red Bulls – dengan skor 4-2 pada pertandingan yang digelar Kamis (23/7) di Stadion Red Bull Arena Harrison, New Jersey, AS.

"Mereka (New York Red Bulls) tajam dan termotivasi mengalahkan tim sebesar kami, saya maklum saja. Saya lihat mereka bersemangat dengan perlawanan ketat,” kata Mourinho seperti tertuang soccerway.com, Kamis (23/7). 

Chelsea sempat unggul lebih dulu  melalui gol dari salah satu penyerangnya, Loic Remy di menit ke-25. Itu menjadi satu-satunya gol di babak pertama.

Di babak kedua New York Red Bulls menghentak dan  berbalik unggul 3-1 lewat gol Franklin Castellanos menit ke-51, dilanjutkan Tyler Adams menit ke-70, Sean Davis kemudian menyumbang dua gol bagi klub asal New York tersebut di menit ke-73 dan ke-77 sehingga New York Red Bulls unggul empat gol, sebelum diperkecil oleh Eden Hazard menit ke-75.

“Saya sebagai pelatih, tahu kapasitas dan kemampuan pemain saya. Saat ini saya percaya kepada kemampuan level para pemain.  “Kami membutuhkan sebuah ujian dan sudah mendapatkannya," kata laki-laki asal Portugal itu.

Di laga pramusim berikutnya Chelsea akan berhadapan dengan klub Prancis Paris Saint-Germain pada Sabtu (25/7). (soccerway.com)  

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home