Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:41 WIB | Senin, 07 April 2014

Muhaimin: Caleg PKB Harus Siap Mengamankan NKRI

Muhaimin: Caleg PKB Harus Siap Mengamankan NKRI
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat menghadiri baiat calon anggota legislatif DPR RI dari PKB. (Foto-foto: Elvis Sendouw)
Muhaimin: Caleg PKB Harus Siap Mengamankan NKRI
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat memberikan penjelasan dalam baiat PKB.
Muhaimin: Caleg PKB Harus Siap Mengamankan NKRI
Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar saat tiba di gedung PKB untuk melakukan baiat.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) membaiat calon anggota legislatif DPR RI dari Partai Kebangkitan Bangsa di Kantor DPP PKB, Jakarta, Senin (7/4).

Baiat dilakukan oleh Sekretaris Jenderal PBNU Marsudi Syuhud yang datang mewakili Ketua Umum PBNU KH Said Aqil Siroj yang berhalangan hadir.

Dalam acara itu, Muhaimin membacakan ikrar agar para caleg senantiasa mengamankan Negara Kesatuan Republik Indonesia, UUD 1945, Pancasila, dan menjalankan amanah seluruh rakyat bagi perjuangan untuk mewujudkan kesejahteraan rakyat. 

Ikrar tersebut berisi enam butir pernyataan, di antaranya adalah siap mengamankan NKRI dan UUD 1945 berdasarkan Pancasila, menjalankan amanah rakyat untuk perjuangkan kesejahteraan rakyat, mendahulukan kepentingan bangsa dan negara di atas kepentingan pribadi dan golongan, serta siap berjuang dengan menjaga akhlak yang baik, jujur, tegas, dan bertanggung jawab.

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home