Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:25 WIB | Kamis, 27 Maret 2014

Napoli Permalukan Catania

Jose Callejon (kiri) dan Lorenzo Insigne (kanan) dari Napoli merayakan kegembiraan. (Foto: sportsmole.co.uk)

CATANIA, SATUHARAPAN.COM – Napoli mempermalukan tuan rumah Catania dengan 2-4 pada laga Liga Italia yang berlangsung hari Kamis (27/3) dini hari WIB di Stadion Angelo Massimino, Catania Italia.

Duvan Zapata mencetak gol bagi Napoli menit ke-16 dan ke-42. Napoli memperlebar keunggulan menit ke-25 melalui Jose Callejon, pada babak pertama kemenangan Napoli digenapi Henrique menit ke-40.  Catania mampu memperkecil keadaan melalui Luciano Monzon menit ke-52, dan Norbert Gyoember menit ke-75.

Hasil laga ini tidak merubah posisi klasemen kedua tim, Napoli masih terpaku pada urutan ketiga, tertinggal enam poin dari AS Roma posisi kedua, dan Juventus yang berada di puncak klasemen dengan nilai 81. Sementara Catania masih berada pada posisi terbawah dengan nilai 20.

Hasil pertandingan lainnya:  Atalanta 2 – 0 Livorno,  Cagliari 1- 0 Hellas Verona, Catania    2 - 4 SSC Napoli,  Chievo 3 – 0 Bologna, Fiorentina  0-2 AC Milan, Genoa  2 - 0 Lazio, Juventus  2 - 1 Parma,  Sassuolo 1-2 Sampdoria. (sportsmole.co.uk/livescore.com)

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home