Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 07:46 WIB | Selasa, 18 Maret 2014

Napoli Permalukan Torino

Gonzalo Higuain (kaus biru) di bawah pengawalan salah seorang gelandang Torino. (Foto:sscnapoli.it)

TORINO, SATUHARAPAN.COM - Napoli harus bersusah payah menang atas tuan rumah Torino guna mengamankan posisi ketiga klasemen sementara. Hal ini terlihat pada pertandingan yang berlangsung Selasa (18/3) dini hari WIB, di Stadion Olimpico Torino.

Menit ke-30 Napoli nyaris mencetak gol saat Marek Hamsik melancarkan tendangan jarak jauh, akan tetapi tembakannya masih menyamping dari gawang Torino.Dua menit sebelumnya gelandang Napoli, Cesare Bovo melepaskan sepakan keras dari jarak 24 meter dari luar kotak penalti tetapi gagal berbuah gol setelah bola menghantam tiang gawang. Babak pertama berakhir dengan skor kacamata.

Torino meraih peluang mencetak gol, tetapi bola tendangan El Kadouri dapat ditepis penjaga gawang Napoli, Pepe Reina.
Menit ke-84, penjaga gawang Torino, Padelli harus bersusah payah menepis tembakan gelandang Napoli, Mertens dari luar kotak penalti yang menuju pojok kiri gawangnya.

Padelli harus menerima kenyataan pahit gawangnya dijebol Gonzalo Higuain menit ke-89, setelah mendapat umpan dari rekannya, Mertens.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Raihan tiga poin ini membuat anak asuh Rafael Benitez itu memperoleh 58 poin dari 28 laga, berselisih tiga poin dari AS Roma, dan 17 poin dari Juventus di puncak klasemen.Sementara itu Torino berada di tempat kesepuluh dengan 36 poin.

Hasil pertandingan lain: Roma 3-2 Udinese.  (livescore.com/soccerway.com)

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home