Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 20:55 WIB | Rabu, 11 Juni 2014

Nazaruddin Bungkam Saat Dipanggil KPK

Nazaruddin Bungkam Saat Dipanggil KPK
Tersangka kasus dugaan korupsi pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga di Hambalang Muhammad Nazaruddin dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) usai menjalani sidang sebagai saksi dengan terdakwa Andi Mallarangeng di Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/6) (Foto-foto : Dedy Istanto).
Nazaruddin Bungkam Saat Dipanggil KPK
Muhammad Nazaruddin saat akan keluar dari ruang lobby gedung KPK tampak menutupi wajahnya dari sejumlah awak media yang sudah menunggu di halaman menanyakan tentang kehadirannya ke KPK.
Nazaruddin Bungkam Saat Dipanggil KPK
Tersangka Muhammad Nazaruddin saat keluar dari pintu gedung KPK tampak tersenyum dan tidak memberikan komentar sedikitpun terkait dengan kedatangannya ke KPK.
Nazaruddin Bungkam Saat Dipanggil KPK
Sejumlah awak media saat menanyakan Muhammad Nazaruddin usai dipanggil KPK yang tidak memberikan komentar sedikitpun berbeda dari seperti biasanya dirinya lebih memilih untuk bungkam.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Terpidana kasus suap Wisma Atlet Muhammad Nazaruddin memilih bungkam saat ditanya wartawan sesaat setelah dipanggil oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Nazaruddin usai menjalani sidang sebagai saksi dengan terdakwa Andi Mallarangeng tiba sekitar pukul 14.02 WIB mengenakan baju batik berwarna biru tanpa didampingi oleh tim kuasa hukumnya. Kedatangannya ke gedung KPK tidak diketahui secara pasti, saat ditanya oleh sejumlah awak media dirinya enggan berkomentar dan memberi penjelasan.

Mantan bendahara Partai Demokrat tersebut berada di dalam gedung KPK hampir dua jam lebih. Saat keluar dari pintu lobby Nazaruddin berbeda dari biasanya, kali ini dirinya lebih memilih untuk bungkam dan tidak memberikan sedikit komentar. 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home