Loading...
FOTO
Penulis: Dedy Istanto 12:28 WIB | Rabu, 11 Juni 2014

Nazaruddin Jadi Saksi Sidang Andi

Nazaruddin Jadi Saksi Sidang Andi
Mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin (kanan) saat dihadirkan sebagai saksi dalam sidang dengan terdakwa Andi Mallarangeng terkait kasus dugaan korupsi projek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Hambalang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/6) (Foto-foto: Dedy Istanto).
Nazaruddin Jadi Saksi Sidang Andi
Terdakwa Andi Mallarangeng menyaksikan Muhammad Nazaruddin saat jadi saksi menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan Jaksa Penuntut Umum (JPU) di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Nazaruddin Jadi Saksi Sidang Andi
Muhammad Nazaruddin saat hadir sebagai saksi di Pengadilan Tipikor Jakarta dalam sidang terdakwa Andi Mallarangeng terkait dengan kasus projek Hambalang.
Nazaruddin Jadi Saksi Sidang Andi
Muhammad Nazaruddin saat menjawab sejumlah pertanyaan yang diajukan JPU terkait dengan projek Hambalang di Pengadilan Tipikor Jakarta.
Nazaruddin Jadi Saksi Sidang Andi
Muhammad Nazaruddin saat diambil sumpah sebelum menjalani sidang sebagai saksi dengan terdakwa Andi Mallarangeng di Pengadilan Tipikor Jakarta.

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM – Mantan Bendahara Partai Demokrat Muhammad Nazaruddin jadi saksi atas terdakwa mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dalam kasus pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga (P3SON) Hambalang di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jalan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/6).

Dalam kesaksiannya Nazarddin menceritakan soal proses projek Hambalang tersebut sesuai dengan pertanyaan yang diajukan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Nazaruddin mengatakan mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang biasa disebutnya “Bos” berperan dalam mendapatkan projek Hambalang. Proses tender dalam perencanaan projek Hambalang yang dimenangkan PT Adhi Karya, telah memberikan uang sebesar Rp 700 juta untuk membeli sebuah mobil.

Sampai dengan siang proses sidang mendengarkan kesaksian Muhammad Nazaruddin masih berlangsung di Pengadilan Tipikor Jakarta, yang sebelumnya sempat menolak menjadi saksi dalam sidang dengan terdakwa Andi Alifian Mallarangeng. 

Editor : Sotyati


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home