Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 19:45 WIB | Sabtu, 02 Juli 2016

Nolito Siap Persembahkan yang Terbaik bagi Guardiola

Penyerang yang baru dibeli Manchester City, Manuel Agudo Duran atau biasa dipanggil Nolito saat membela tim nasional Spanyol. (Foto: skysports.com).

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM – Penyerang yang baru dibeli Manchester City, yang bernama lengkap Manuel Agudo Duran atau biasa dipanggil Nolito mengatakan dia sudah siap bergabung dengan klub baru yang bermarkas di Manchester itu, dan mempersembahkan yang terbaik bagi pelatih baru, Josep Guardiola.

Nolito, seperti diberitakan situs berita olahraga, espnfc.com, hari Jumat (1/7) direkrut Manchester City dari klub Liga Primera Spanyol, Celta Vigo.

Pesepak bola berusia 29 tahun itu akan memperkuat  Manchester City selama empat musim terhitung mulai musim kompetisi mendatang.

Nolito menjelaskan Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. “Kita tidak perlu meragukan lagi tentang strateginya, bisa kita lihat sendiri,” kata Nolito.

Nolito bukan pemain pertama yang direkrut  Manchester City untuk menghadapi musim kompetisi mendatang, beberapa pekan lalu mereka sudah berhasil membeli gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. 

Nolito sebelumnya pernah merasakan tangan dingin Josep Guardiola, saat masih bermain di Barcelona pada 2010, namun sayang kala itu Nolito hanya dimainkan dalam lima pertandingan, musim berikutnya dia melanglang buana ke Benfica (Liga Portugal), Granada dan Celta di (Liga Primera Spanyol).

Saat memperkuat Benfica,  Nolito sukses membukukan 63 penampilan di berbagai ajang dan sukses mencetak 16 gol. Penyerang internasional Spanyol itu kemudian direkrut oleh Celta Vigo pada tahun 2013.

Bersama Celta Vigo, Nolito  menorehkan 39 gol dan  dalam total 103 penampilannya bersama Celta Vigo. (espnfc.com/wikipedia.org).

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home