Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Reporter Satuharapan 23:25 WIB | Rabu, 26 Oktober 2016

Pacquiao Belum Tentukan Rencananya Usai Lawan Jessie Vargas

Manny Pacquiao. (Foto: twitter.com/mannypacquiao)

LOS ANGELES, SATUHARAPAN.COM - Petinju asal Filipina Manny Pacquiao mengatakan bahwa dia tetap ragu tentang masa depannya di tinju tahun depan, dan bersikeras dia tidak akan mengabaikan pertandingan perebutan gelar juara dunia mendatang melawan Jessie Vargas. 

Pacquiao memutuskan kembali bertanding untuk menghadapi juara kelas walter dari Organisasi Tinju Dunia Vargas pada 5 November, tiga bulan setelah dia mengakhiri masa "pensiunnya" yang hanya berlangsung selama empat bulan.

Namun, Pacquiao (37), yang juara dunia di delapan kelas berbeda, mengatakan bahwa dia belum memikirkan rencananya setelah bertarung dengan Vargas.

Saat ini dia masih menjalani dua pekerjaan yaitu sebagai petinju dan seorang anggota Senat Filipina.

"Sekarang fokus saya tertuju pada pertandingan ini. Lalu saya kembali melakukan pekerjaan saya (sebagai Senat Filipina), baru saya berpikir tentang 2017," kata Pacquiao kepada para wartawan melalui sambungan telepon.

Ketika ditanya apakah dia akan bertanding lagi, dia menambahkan: "Saya masih belum tahu. Selesaikan satu pertandingan dulu. Saya tidak bisa bilang iya untuk saat ini."

"Saat ini, Jessie Vargas adalah pertarungan paling penting dalam karier saya."

Pacquiao veteran promotor Bob Arum percaya bahwa ikon Filipina akan tetap diminati jika ia menghasilkan kemenangan meyakinkan atas Vargas.

Promotor veteran pertandingan Pacquaio Bob Arum yakin bahwa ikon Filipina tersebut akan tetap mempunyai peminat bila dia menang secara meyakinkan atas Varga. (AFP)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home