Loading...
DUNIA
Penulis: Sabar Subekti 20:40 WIB | Senin, 06 Maret 2023

Pangeran Harry Diundang pada Penobatan Raja Charles

Pangeran Inggris Harry, Duke of Sussex, Meghan, Duchess of Sussex menghadiri Gala Robert F. Kennedy Human Rights Ripple of Hope Award 2022 di New York City, AS, 6 Desember 2022. (Foto: dok. Reuters)

LONDON, SATUHARAPAN.COM-Pangeran Harry dari Inggris dan istrinya Meghan telah menerima undangan penobatan ayahnya, Raja Charles, tetapi belum akan mengkonfirmasi secara terbuka apakah mereka akan hadir, kata juru bicara Harry pada hari Minggu (5/3).

Persiapan untuk acara di bulan Mei telah dibayangi oleh pengungkapan yang memberatkan pasangan itu tentang Raja, kakak laki-laki Harry, Pangeran William, dan bangsawan lainnya dalam memoarnya baru-baru ini, dokumenter Netflix, dan serangkaian wawancara TV.

Kritiknya yang keras dan pedas baru-baru ini terhadap keluarganya telah menimbulkan spekulasi tentang apakah Harry, yang mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada tahun 2020, akan diundang ke penobatan dan, jika ya, apakah dia akan hadir.

"Saya dapat mengonfirmasi bahwa Duke baru-baru ini menerima korespondensi email dari kantor Yang Mulia mengenai penobatan tersebut," kata juru bicara Harry.

"Keputusan segera apakah Duke dan Duchess akan hadir tidak akan diungkapkan oleh kami saat ini." Istana Buckingham belum menanggapi permintaan komentar. (Reuters)

Editor : Sabar Subekti


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home