Loading...
INDONESIA
Penulis: Yan Chrisna Dwi Atmaja 20:43 WIB | Rabu, 11 Maret 2015

Panglima TNI Sidak Grup 1 Kopassus

Grup 1/Eka Wastu Baladika Kopassus Serang Banten, Rabu (11/3). (Foto: Puspen TNI)

JAKARTA, SATUHARAPAN.COM - Panglima TNI Jenderal TNI Moeldoko melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) ke Grup 1/Eka Wastu Baladika Kopassus Serang Banten, Rabu (11/3) untuk membuktikan kesiapan dan kondisi langsung keadaan prajurit di lapangan.

Dalam Sidaknya Panglima TNI menegaskan kembali tentang tugas pokok TNI yaitu menegakkan kedaulatan, mempertahankan keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia. 

“Pegang teguh tugas itu dengan baik, sekali lagi pegang teguh tugas dengan baik, tentara tidak boleh berfikir macam-macam, berfikir fokus kepada tugas, agar tugas pokok dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”, tegas Jenderal TNI Moeldoko. 

Terkait kesejahteraan prajurit Panglima TNI menyampaikan, TNI telah membuat rencana strategi pembangunan kesejahteraan prajurit yang di dalamnya terdapat penggajian, perumahan, kesehatan dan pendidikan.

Menurutnya TNI yang profesional, hidupnya harus juga sejahtera. Setelah prajurit profesional dan sejahtera, TNI harus menjadi prajurit yang dicintai rakyat. (Puspen TNI)

 


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home