Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 06:51 WIB | Senin, 06 Oktober 2014

Paris Saint Germain Imbangi Monaco 1-1

Andrea Raggi (AS Monaco, kaus putih merah) berebut bola dengan David Luiz (PSG, kaus biru) pada lanjutan Liga Prancis, Senin (6/10) dini hari WIB. (Foto: sportsmole.co.uk)

PARIS, SATUHARAPAN.COM – Paris Saint Germain (PSG) hanya sanggup meladeni tamunya, AS Monaco dengan skor imbang 1-1 pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga Prancis yang berlangsung Senin (6/10) dini hari WIB di Stadion Parc de Princess, Paris.

Menit ke-11 kerja sama duo gelandang PSG, Lucas Moura dan Marko Verrati gagal membuahkan keunggulan bagi tim kota Paris ini karena bola yang ditendang Moura tidak menemui sasaran karena bola melenceng di tiang kanan gawang AS Monaco. AS Monaco tidak tinggal diam pada menit ke-30, Lucas Ocampos hampir membungkam pendukung tuan rumah andai bola yang dia sundul tidak membentur gawang PSG yang dikawal Salvatore Sirigu.

PSG di bawah asuhan Laurent Blanc nyaris memecah kebuntuan gol menit ke-44, saat Edinson Cavani menyundul bola dari umpan rekannya Maxwell namun masih bersarang di atas jaring gawang AS Monaco yang dikawal Daniel Subasic. Menit ke-71, gol yang dinanti para suporter PSG tercipta berkat umpan dari Jean Christope Bahebeck kepada Moura yang lolos dari pengawalan para pemain belakang AS Monaco, Fabinho dan Ricardo Carvalho. Moura dengan mudah menaklukkan Subasic.

Kemenangan PSG yang di depan mata buyar menit ke-93 saat Anthony Martial mencetak gol penyeimbang sehingga kedudukan akhir menjadi 1-1.

Susunan Pemain: AS Monaco: Danijel Subasic, Fabinho, Lavyin Kurzawa, Ricardo Carvalho, Andrea Raggi, Joao Moutinho, Tiemoue Bakayoko, Geoffrey Kondogbia, Nabil Dirar, Lucas Ariel Ocampos, Yannick Ferreira-Carrasco.

PSG: Salvatore Sirigu, Zoumana Camara, Maxwell, Gregory van der Wiel, David Luiz, Thiago Motta, Blaise Matuidi, Marco Verratti, Lucas Moura, Edinson Cavani, Javier Pastore. Hasil pertandingan lain: Saint Etienne 0-1 Toulouse, Guingamp 0-1 Nantes, Lyon 3 -0 Lille. (sportsmole.co.uk/livescore.com).

Editor : Bayu Probo


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home