Loading...
OLAHRAGA
Penulis: Prasasta Widiadi 20:26 WIB | Kamis, 10 September 2015

Parlour Menyebut Martial Akan Kesulitan di MU

Anthony Martial saat masih berkostum AS Monaco. (Foto: uefa.com)

MANCHESTER, SATUHARAPAN.COM  – Mantan pesepak bola Arsenal, Ray Parlour, menyebut pemain yang baru didatangkan Manchester United (MU) dari AS Monaco, Anthony Martial, diperkirakan akan kesulitan beradaptasi di klub tersebut.

“Saya ingin melihat dia bermain, tapi saya rasa dia akan jadi sebuah kegagalan. Karena usia 19 tahun, menurut saya masih terlalu muda,” kata Parlour, Rabu (9/9) seperti diberitakan soccerway.

Martial bergabung dengan MU dengan nilai transfer yang hampir mencapai 1,2 triliun rupiah, pada  awal musim kompetisi musim  2015-2016.   

Parlour meragukan mantan pemain yang dibesarkan AS Monaco tersebut akan sukses karena nilai transfernya yang dianggap terlalu mahal untuk seorang pemain 19 tahun.

Parlour menganggap Martial harus benar-benar bersinar seperti Thierry Henry.  

“Maka dia jelas bisa jadi sebuah pembelian bagus. Tapi saya rasa ini merupakan perjudian besar untuk dilakukan pada anak 19 tahun,” kata dia.

“Dengan uang yang telah mereka belanjakan, tapi saya memperkirakan yang satu ini akan gagal,” dia menambahkan.

Selain dengan Anthony Martial, klub tersebut masih mengalami kendala di lini tengah dengan Adnan Januzaj, gelandangnya yang keluar karena dipinjamkan ke Borussia Dortmund, sementara itu Javier Hernandez pindah ke Bayer Leverkusen.    

James Wilson, gelandang muda MU untuk tim nasional Inggris saat ini akan menjadi pusat perhatian MU saat akan menghadapi Liverpool pada Liga Primer Inggris hari Sabtu (12/9) malam WIB di Stadion Anfield, Liverpool.

Jadwal pertandingan Liga Inggris, hari Sabtu (12/9): Everton vs Chelsea, Norwich City vs Bournemouth, Crystal Palace vs Manchester City,  West Bromwich Albion vs Southampton,  Arsenal  vs Stoke City, Watford City vs Swansea City, Manchester United vs Liverpool. (soccerway.com)

Ikuti berita kami di Facebook

Editor : Eben E. Siadari


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home