Loading...
FOTO
Penulis: Elvis Sendouw 17:39 WIB | Senin, 17 Maret 2014

Partai Demokrat Kampanye Perdana di Magelang

Partai Demokrat Kampanye Perdana di Magelang
Calon Presiden dari konvensi partai Demokrat, Pramono Edhie dan Ani Yudhoyono menyapa massa pendukung di Lapangan Kujon Minggu (16/3). (Foto-foto: Runggapres)
Partai Demokrat Kampanye Perdana di Magelang
Calon Presiden dari partai Demokrat, Pramono Edhie didampingi Juru Kampanye Utama dan isteri Presiden, Ani Yudhoyono ditemani Edhie Baskoro Yudhoyono dari peserta konvensi partai Demokrat lainnya saat kampanye di Lapangan Kujon, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.
Partai Demokrat Kampanye Perdana di Magelang
Calon Presiden dari konvensi partai Demokrat, Pramono Edhie menyapa massa pendukung di Lapangan Kujon, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

MAGELANG, SATUHARAPAN.COM - Calon Presiden dari konveksi partai Demokrat, Pramono Edhie dan Ani Yudhoyono menyapa massa pendukung di Lapangan Kujon, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Minggu (16/3). Kampanye tersebut merupakan kampanye perdana Partai Demokrat tanpa dihadiri oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

SBY dijadwalkan melakukan orasi pada pukul 15.00 WIB. Kampanye legislatif di Bantul kali ini adalah kampanye pertama SBY dalam rangkaian pemilu legislatif. Sebelumnya ia dijadwalkan untuk memberikan orasi dalam kampanye Partai Demokrat di Magelang, Jawa Tengah pada Minggu. 

Namun, SBY memilih membatalkan kehadirannya di acara tersebut untuk memimpin langsung operasi terpadu tanggap darurat penanggulangan bencana asap di Provinsi Riau.

SBY Kampanye di Bantul

SBY baru pada Senin (17/3) sekitar pukul 14.30 WIB tiba di Lapangan Pendowoharjo, Bantul, Yogyakarta, untuk melakukan kampanye pemilu legislatif.

Didampingi Ani Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, SBY yang mengenakan kemeja biru terlihat menyalami sejumlah tokoh Partai Demokrat yang menyambutnya di lapangan tersebut.
 

Editor : Yan Chrisna Dwi Atmaja


BPK Penabur
Gaia Cosmo Hotel
Kampus Maranatha
Back to Home